Beranda Daerah Pasca Terpilih, Kades Sidamukti Bentuk Tim Reaksi Cepat

Pasca Terpilih, Kades Sidamukti Bentuk Tim Reaksi Cepat

27
0

Pandeglang, Banten

Kepala Desa Sidamukti, Kecamatan Sukresmi, Kabupaten Pandeglang, Prov. Banten, Karsidi, SH., rupanya tidak mau tinggal diam menikmati kemenangannya. Selepas serah terima jabatan (Sertijab) dengan PJS Desa Sidamukti beberapa hari lalu, langsung membentuk Tim Reaksi Cepat (TRC) diketuai oleh Mulyono yang biasa disebut Arjuna Ireng serta dibantu oleh Dede Widarso selaku tokoh inspiratif bagi warga masyarakat Sidamukti dan tokoh masyarakat lainnya, untuk melakukan kegiatan sosial dengan membangun salah satu rumah warga kurang mampu, Kamis (18/11/2021).

“Alhamdulillah dengan dibentuknya Tim Reaksi Cepat ini, untuk menanggulangi percepatan dibidang sosial di Desa Sidamukti,” jelas Karsidi.

Di lokasi yang sama, Mulyono menjelaskan, TRC melakukan kegiatan bangun rumah milik Sardi, salah satu warga setempat yang berlokasi RT. 03 RW. 03 secara swadaya, sebagai langkah nyata kepedulian Kepala Desa yang baru.

“Saya bangga dengan langkah cepat Bapak Karsidi, dengan membuat gebrakan langsung membangun rumah warga yang tidak mampu, dan kami akan terus berlanjut membangun rumah warga lainnya,” ungkapnya.

Ditemui awak media, Sardi, yang rumahnya sedang dibangun oleh Tim Reaksi Cepat, tidak henti-hentinya bersyukur, karena baru kali ini ia mendapatkan perhatian khusus dari pemerintah desa, yang peduli terhadap dirinya selaku warga masyarakat yang tidak mampu.

“Alhamdulillah saya bersyukur kepada Allah SWT, serta terimakasih atas langkah nyata Kepala Desa yang baru dan TRC mau membangun rumah saya, semoga TRC bisa terus memperjuangkan warga yang tidak mampu,” katanya dengan rasa haru. (TW)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here