Beranda Seputar Sumbar Pasiter Kodim 0309/Solok Hadiri Sertijab Menwa UMMY Solok

Pasiter Kodim 0309/Solok Hadiri Sertijab Menwa UMMY Solok

81
0
RSUD Tobelo

Solok, Sumbar

Dandim 0309/Solok, Letkol Arm Reno Triambodo, S.Sos., M.I.Pol., diwakili Pasiter Kodim 0309/Solok, Kapten Inf Kristian Napitupulu, menghadiri serah terima Jabatan Komandan Resimen Mahasiswa 104 Mahaputra Universitas Muhammad Yamin (UMMY) Solok, Periode 2020-2021, Kamis (14/01/21).

Serah terima Jabatan Komandan Resimen Mahasiswa (Danmenwa) ini dilaksananakan di Aula Kampus UMMY Kota Solok Kel. Kampung Jawa, Kec. Tanjung Harapan, Kota Solok, dengan mengusung tema “Mewujudkan Pemimpin Yang Berkarakter dan Bertanggung Jawab Serta Dapat Membawa Perubahan Menwa 104 Mahaputra UMMY Solok”.

Serah terima jabatan Komandan Menwa bertujuan untuk rolling, regenerasi terhadap ketua dalam melaksanakan pembinaan kepada para mahasiswa baru untuk di didik dengan pembinaan Bela negara, agar kelak Mahasiswa UMMY Solok bisa menunjukkan jati dirinya sebagai mahasiswa yang baik dan profesional.
Dandim 0309/Solok melalui Pasiter Kodim 0309/Solok, Kapten Inf Kristian Napitupulu, berpesan kepada para Menwa, Menwa adalah generasi penerus bangsa, harus bisa mengubah setiap tantangan dan hambatan menjadi sebuah kesempatan untuk meraih kesuksesan.

“Oleh karena itu raihlah kesuksesan dengan terus belajar dan menimba ilmu, karena selain untuk kesuksesan kita di dunia, ilmu juga merupakan bekal kita untuk masa depan membangun bangsa dan Kodim akan mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh Menwa,” ucapnya.

“Semoga dengan kepengurusan baru, bisa menjadikan Menwa 104 Mahaputra UMMY Solok lebih baik lagi dan lebih bermanfaat lagi bagi masyarakat,” pungkas Kapten Kristian Napitupulu. (Ossie Gumanti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here