Pastikan Keamanan, Kapolres Cek Gudang Logistik KPU Sintang

0
7

Kapolres Sintang AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, S.I.K., melakukan pengecekan gudang logistik Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sintang, Selasa (5/12/2023).

Sintang, Kalbar

Didampingi Kasatgas Operasi Mantap Brata, Kapolres Sintang memantau langsung dan lakukan pengecekan terhadap keamanan Gudang logistik KPU Sintang di jalan lintas Kelam – Putussibau.

“Pengecekan ini kita lakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dan menjamin keamanan logistik yang sudah diterima KPU Sintang,” katanya.
Saat pengecekan juga turut hadir dari pihak KPU Sintang yaitu Endang Kusmiyati SP yang mengikuti kegiatan pengecekan. Pada kesempatan tersebut Kapolres meninjau keadaan CCTV dan beberapa tempat penyimpanan kotak suara.

“Tentunya logistik Pemilu ini ada yang rentan sehingga perlu perhatian khusus kita memastikan CCTV yang ada berfungsi dengan baik sehingga dapat menambah tingkat keamanan logistik pemilu,” ungkap AKBP Dwi.

“Untuk gudang logistik KPU sendiri sudah kita tempatkan personil pengamanan selama 24 jam, hal ini guna menghindari hal yang tidak diinginkan,” tutup Kapolres. (Abdullah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here