Beranda Bhayangkara Patroli Gabungan Polres Polman dan Kodim 1402 Pada Malam Pergantian Tahun 2020

Patroli Gabungan Polres Polman dan Kodim 1402 Pada Malam Pergantian Tahun 2020

78
0

Kepolisian Resort Polman gelar Patroli Gabungan yang bersinergi dengan personil Kodim 1402 Polmas dan personil Sat Brimob.

Polewalimandar, Sulbar | Dalam pelaksanaan Patroli gabungan tersebut  di pimpin langsung oleh Waka Polres Polman Kompol Sukarnain di dampingi Kabag Ops Polres Polman AKP Jubaidi SH dan kasat Sabhara Polres Polman Iptu Andi Radi.

Adapun rute Patroli Gabungan tersebut menyisir beberapa tempat yang dianggap rawan serta tempat keramaian seperti Alun-alun Kota Polewali Jln. Manunggal Kel. Pekkabata Kec. Polewali Kab. Polman, Pasar sentral Pekkabata Jl. Mr. Muh. Yamin Kel. Pekkabata Kec. Polewali Kab. Polman, Jln. Cendrawasih kel. Pekabata Kec. Polewali Kab. Polman, Jln. Andi Rantaratu kec. Polewali Kab. Polman, Pantai Bahari Polewali Kec. polewali Kab. Polman, Taman  Bambu Runcing Kec. polewali Kab. Polman, Jalan Baru kec. Polewali Kab. Polman Dan yang menjadi pusat utama keramaian pergantian tahun yakni Sport Center.

Waka Polres Polman Kompol Sukarnain yang di temui saat memimpin apel kesiapan patroli mengatakan kepada seluruh personil “laksanakan tugas ini dengan ikhlas dan semangat sebagaimana Motto Polres Polman “Ikhlas Dan Semangat, kita harapkan bersama semoga malam pergantian tahun ini dapat berjalan aman, nyaman dan kondusif,” ungkap Waka Polres Polman.

Lanjut di katakan “Hal ini kami lakukan Untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan kriminalitas yang dapat saja terjadi setiap waktu di wilayah hukum Polres Polman, dalam pelaksanaan Patroli gabungan tersebut masih banyak kami dapati masyarakat yang mengisi malam pergantian tahun dengan hal-hal yang tidak baik seperti meminum minuman keras yang di lakukan rumah maupun di tempat umum,” ujarnya.

Adapun langkah-langkah yang dilakukan ialah membubarkan acara pesta miras tersebut dengan mengarahkan mereka untuk membuang sendiri minuman keras yang saat itu mereka konsumsi dan memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat agar dapat kembali ke rumah masing-masing untuk beristirahat melihat waktu yang sudah terlalu larut malam.

“Patroli gabungan ini bukan semata-mata patroli rutinitas setiap akhir tahun, akan tetapi patroli gabungan ini kami jadikan sebagai upaya untuk terus mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi dan kondisi di wilayah hukum Polres Polman yang telah kondusif Agar tetap bertahan,” pungkas Waka Polres Polman Kompol Sukarnain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here