Beranda Daerah PDGI Cabang Sidoarjo Turut Mensukseskan Vaksinasi Covid-19

PDGI Cabang Sidoarjo Turut Mensukseskan Vaksinasi Covid-19

110
0
RSUD Tobelo

Sidoarjo, Jatim

Demi mensukseskan vaksinasi covid-19 yang telah dilaksanakan di Kabupaten Sidoarjo, Kepala Dinas Kesehatan Sidoarjo, drg. Syaf Satriawarman, yang menjabat sejak tanggal 18 Januari 2021 yang lalu, melaluo pengurus PDGI (Persatuan Dokter Gigi Indonesia) Cab. Sidoarjo, mengajak dokter gigi yang berpraktek di Sidoarjo dan anggota PDGI Kabupaten Sidoarjo untuk melakukan vaksinasi covid-19.

Pelaksanaan vaksin untuk dokter gigi wilayah Kab. Sidoarjo dipusatkan di Puskesmas Candi. Pada kegiatan tersebut, Ketua PDGI Cab. Sidoarjo, drg. Abdul Khizam, juga melaksanakan vaksinasi, dengan harapan masyarakat Sidoarjo sadar akan pentingnya vaksin covid-19.
“Covid ini harus kita perangi secara bersama-sama dan harus satu kesatuan yang tidak bisa terpisahkan, baik dari Instansi terkait, Rumah Sakit, Puskesmas, Tenaga Medis maupun Masyarakat,” ucap drg. Abdul Khizam.

“Untuk melawan covid-19 ini, sebagai suritauladan vaksin ini dimulai dari tenaga dokter dan paramedis, dengan harapan masyarakat sadar arti pentingnya vaksin covid-19,” pungkasnya.
Sebagai Ketua PDGI Sidoarjo, berharap semoga covid-19 yang melanda Indonesia ini segera berakhir, karena dokter dan paramedis merupakan ujung tombak dalam berjuang melawan covid-19.

“Dengan kesadaran masyarakat yang tinggi, Insya Allah covid segera berakhir,” ungkap drg. Fitri, salah satu pengurus PDGI Sidoarjo. (H. Ang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here