Beranda Daerah Peduli Kasih : Yaspora NTT Bantu Warga Terdampak Covid-19

Peduli Kasih : Yaspora NTT Bantu Warga Terdampak Covid-19

372
0
Selamat Hari Jadi Kabupaten Sukabumi Yang Ke -151

Sebagai bentuk peduli kemanusiaan ditengah pandemi virus yang boleh dibilang sangat ganas dan mematikan atau lebih dikenal dengan Covid-19, Yayasan Polikarpus Do Flobamora (Yaspora) NTT memberikan uluran tangan kepada warga yang terdampak covid-19 di beberapa titik wilayah kota Kupang.

Dengan adanya bantuan paket sembako ini, dapat meringankan beban warga di tengah situasi pandemi Covid-19. Kami (Yaspora,red) berharap bantuan ini dapat dipergunakan dan berharap semoga kita semua selalu diberi kesehatan oleh yang Maha Kuasa. -Ketua Yaspora NTT, Polikarpus Do-

Kupang, NTT | Sasaran bantuan tersebut tidak hanya ditujukan bagi beberapa warga kota Kupang yang terdampak Covid-19, akan tetapi sebagian warga dan mahasiswa asal Ende yang berdomisili di Kota Kupang juga sebagai sasaran bantuan dari Yaspora.

Adapun beberapa paket bantuan yakni 100 paket sembako, 100 paket telur ayam, dan 200 masker yang dibagikan kepada warga pada tanggal 27-29 Mei 2020 dari rumah ke rumah.

Kepada Media ini, Ketua Yaspora NTT, Polikarpus Do, mengatakan bantuan ini merupakan bentuk ketulusan dan kepedulian Yaspora dalam meringankan warga yang terdampak Covid-19.

“Ini merupakan kepedulian kami (Yaspora,red) terhadap warga yang terdampak covid-19. Kami beri dengan tulus,” ujar Poli.

Poli, nama akrab sapaannya yang juga sebagai Ketua Forum Taman Bacaan (FTBM) NTT menambahkan bahwa tujuan diberikan bantuan ini agar dapat meringankan beban warga untuk memenuhi kebutuhan sehari hari ditengah situasi pandemi Covid-19.

Ia juga berharap  agar semua warga yang terdampak covid -19 di seluruh pelosok tanah air diberikan kesehatan oleh yang Maha Kuasa dalam mengahadapi situasi pandemi Covid-19 seperti yang dialami saat ini.

“Dengan adanya bantuan paket sembako ini, dapat meringankan beban warga di tengah situasi pandemi Covid-19. Kami (Yaspora,red) berharap bantuan ini dapat dipergunakan dan berharap semoga kita semua selalu diberi kesehatan oleh yang Maha Kuasa,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Ikatan Keluarga Ngalupolo (IKN) asal Kabupaten Ende di Kupang, Abdul Asis menyampaikan limpah terima kasih kepada Yaspora NTT.

“Terima kasih kepada Aji Poli (Polikarpus Do, red) Ketua Yaspora NTT atas bantuan sembako kepada anggota IKN Kupang,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here