Beranda Bhayangkara Peduli Korban Bencana Di Bogor, Polres Ciamis Lakukan Penggalangan Dana

Peduli Korban Bencana Di Bogor, Polres Ciamis Lakukan Penggalangan Dana

73
0

Polres Ciamis lakukan penggalangan dana sebagai wujud kepedulian terhadap korban bencana alam di wilayah Bogor, Jawa Barat dan sekitarnya di lapangan apel Mapolres Ciamis dari personil Polres Ciamis, Selasa (07/01/2020).

Ciamis | Giat pengumpulan dana tersebut dipimpin langsung Waka  Polres Ciamis Kompol Lalu Wira Sitriana K, AMd, Selain Wakapolres kegiatan tersebut diikuti pula oleh, Para PJU, Para Perwira Staf,  anggota Staf/Opsnal Polres Ciamis.

Dalam pelaksanaan pengumpulan dana tersebut diperoleh sumbangan sebesar Rp 9.630.000,- (sembilan juta enam ratus tiga puluh ribu rupiah) dari sumbangan personil Polres Ciamis dan Polsek Jajaran.

Foto : Humas Polres Ciamis

Seusai kegiatan Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso SH.,S.Ik.,MH, saat di wawancarai melalui sambungan selulernya mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan agenda rutin Polres Ciamis dalam membantu meringankan kebutuhan masyarakat yang kurang mampu dan saat ini di fokuskan pada bencana alam di wilayah Bogor dan sekitarnya dengan mengumpulkan uang yang didapat dari personil Polres Ciamis.

“Alhamdulilah nilainya tak sebegitu banyak tetapi nilai respon anggota Polres Ciamis begitu peduli pada korban musibah banjir bandang di Bogor dan sekitarnya,” tutur Bismo.

Foto : Humas Polres Ciamis

Uang tersebut nantinya akan langsung dikirimkan oleh Polres Ciamis kepada mereka yang membutuhkannya,” singkatnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here