Peduli Warga, Polres Karimun Gelar Bazar Murah

0
16

Sebagai rasa peduli kepada masyarakat, Polres Karimun menggelar bazar atau pasar murah sembako dan bakti sosial di Slum Area yang bertempat di Pasar Telaga Mas, Kel. Sei. Lakam Barat, Kec. Karimun, Rabu (13/12/2023).

Karimun, Kepri // Kegiatan ini dihadiri Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus S.I.K., M.H., didampingi Wakapolres Karimun, Kasat Binmas, Kasat Polair, Kasat Samapta, Camat Karimun dan Lurah Sei. Lakam Barat serta personel Satbinmas Polres Karimun.

Bazar murah berupa sembako tersebut,Polres Karimun menyiapkan sebanyak 60 (enam puluh) bungkus paket dan 1 bungkus paket terdiri dari minyak goreng 1 kg, mie Instan 5 bungkus, sarden kaleng, gula 1 kg dan beras 2 kg dengan harga Rp. 50.000 (lima puluh ribu).
“Pertumbuhan perekonomian semakin meningkat maka dari itu Polres Karimun mengadakan bazar sembako sebanyak 60 (enam puluh) bagi warga Pasar Telaga Mas Kel. Sei. Lakam Barat Kec. Karimun dengan harga Rp. 50.000 (lima puluh ribu),” ungkapnya.

Selain itu juga Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus S.I.K., M.H. menyampaikan, dengan diadakannya bazar dan bakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat, juga diharapkan dapat mengurangi beban masyarakat yang mengalami perekonomian lemah.

“Semoga kegiatan ini terus berlanjut untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat Kab. Karimun,” tutupnya.

Salah seorang warga sebagai ibu rumah tangga Sardiah (53) yang tinggal di Pulau Kambing Kelurahan Sei Lakam Barat, Kabupaten Karimun menuturkan, “Kami selaku ibu rumah tangga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Karimun yang mengadakan Bazar murah ini. Semoga saja hal ini jangan berhenti sampai disini saja”. (Ariyanto Nainggolan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here