Beranda Daerah Pelaksanaan Turnamen Domino Cafe Kampung Tengah Cup 2022 Berjalan Dengan Hikhmat

Pelaksanaan Turnamen Domino Cafe Kampung Tengah Cup 2022 Berjalan Dengan Hikhmat

52
0

Karimun, bhayangkarautams.com

Acara turnamen domino cafe kampung Tengah Tahun 2022 dilaksanakan (06/11) sampai selesai Kamis (24/11) di Lubuk Semut Kelurahan Lubuk Semut, Kabupaten Karimun.

Adapun pelaksanaan turnamen tersebut dengan susunan pengurus sbb:
Ketua Panitia :Jhon Edwin Star
Sekretaris. : M. Farox
Bendahara : Fentra
Anggota : Andhika, Ferry, Ijul, Kino, Malin, Jarny

Selama pertandingan berlangsung dengan hikhmat dengan keadaan aman dan kondusif. Untuk itu pertandingan berlangsung selama 18 (Delapan Belas) hari. Selama acara berlangsung diharap kepada seluruh peserta turnamen agar selalu bermain dengan menjaga sportifitas demi mewujudkan harapan kita kedepan Pordi Kabupaten Karimun dapat bermain mulai tingkat Kabupaten dan Provinsi hingga sampai ke pusat.

Para peserta yang berniat untuk mengikuti turnamen tersebut, dapat mendaftarkan diri secara langsung satu pasang dengan tarif pendaftaran oleh panitia sebesar Rp. 60.000,(Enam Puluh Ribu Rupiah). Turnamen dilaksanakan secara bebas tanpa ada batasan dengan membeli enset.
Sebagai hadiah yang direbut oleh peserta turnamen dengan hadiah sbb:
I. 10.000.000,-
II. 6.000.000,-
III. 4.000.000,-
IV. 2.000.000,-
V. Juara fool : 500.000,-
Sebagai pemenang dan mendapatkan hadiah turnamen domino cafe kampung tengah sbb:
I. Kapten
II. SDR
III. SB
IV. Sejati
Sedangkan para pemenang yang mendapatkan juara pool sbb:
I. Dewa
II. Topan
III. Comando
IV. Libas

Disamping itu juga panitia menyediakan pool extra sebagai hiburan sambil menunggu hasil pertandingan turnamen juara l, ll, lll dan lV. Dan untuk hasil hadiah tersebut panitia menyiapkan dana hadiah Juara l. 700.000,- dan hadiah Juara ll.500.000.

Setelah panitia menentukan hasil para pemenang, maka panitia melaksanakan penyerahan hadiah piagam penghargaan dan sekaligus dana untuk masing-masing pemenang.

Ketua panitia turnamen domino cafe kampung Tengah Tahun 2022 sekaligus Wakil ketua pordi Kabupaten Karimun Jhon Edwin Star Kamis (24/11) kepada wartawan media ini menuturkan, pelaksanaan turnamen domino cafe kampung tengah berjalan dengan hikhmat. “Terimakasih kepada seluruh peserta turnamen,kiranya ini sebagai hubungan silaturahmi kita dan mari kita mendukung pordi Kabupaten Karimun agar dapat kita mengikuti turnamen domino ini baik itu tingkat provinsi hingga pusat,” terangnya.

Untuk penyerahan hadiah dan sekaligus penutup turnamen, panitia mengundan langsung Bupati Karimun Dr. H. Aunur rafiq, S.Sos., M.Si., untuk menyerakhkan sebagai hadiah pertama melalui Kadis Pora Usman, S.Si, M.Si didampingi PLT Lurah Lubuk Semut Kusmiran, SE dan Ketua RW: 02 Lubuk Semut Hanaf.

Bupati Karimun Dr.H. Aunur Rafiq.S.Sos,M.Si, melalui Kadis Pora Kabupaten Karimun Usman, S.Si,M.Si Kamis (24/11) kepada wartawan media ini menuturkan, Turnamen Domino ini akan terus kita bina demi mempererat hubungan silaturahmi kita di Bumi Ber-Azam ini.

Turnamen domino ini dilaksanakan sebagai bentuk pertemuan kita agar dapat tatap muka dan saling mengenal satu sama lain. Untuk itu mari kita bersama-sama bergandengan tangan untuk menjaga Kabupaten Karimun aman dan kondusif. Pungkasnya. (Ariyanto Nainggolan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here