Pelaku Pencabulan Anak di Bawah Umur Dibekuk Polres Pasaman

0
16

Kasus pencabulan anak dengan umur berkisar 9 dan 12 tahun membuat gempar Kabupaten Pasaman. Pelaku berinisial RH (20), jenis kelamin laki-laki, beralamat di Tanjung Aro ll Nagari Bahagia Padang Gelugur, Kecamatan Padang Gelugur, Kabupaten Pasaman.

Pasaman, Sumbar | Kronologis kejadiannya, korban dibawa tersangka naik ke atas motor, April waktu saat bulan puasa kira-kira jam 21.30 tahun 2023. Korban naik ke atas motor tersangka dan membawa korban ke pondok sawah, yang berlokasi di ke-Nagarian Padang Gelugur.
Dengan barang bukti yaitu satu helai baju, satu helai singlet putih dan satu helai celana dalam, dan celana panjang anak yang robek lututnya.

Modus tersangka dengan cara memberikan rokok dan memberikan HP untuk menonton film porno, setelah itu tersangka melakukan perbuatan asusila terhadap korban. Apabila korban menolak maka tersangka mengancam akan memukul korban.

“Korban telah mencapai 35 orang yang telah melapor ke SPKT Polres Pasaman, kemungkinan akan bertambah lagi,” ucap Kapolres Pasaman, AKBP Yudho Huntoro, S.I.K., M.I.K., saat konferensi Press Release di Aula Kapolres Pasaman hari ini. (Fauzan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here