Beranda Daerah Pelayanan Kesehatan Adalah Kunci Terpenting Di RSUD Tobelo

Pelayanan Kesehatan Adalah Kunci Terpenting Di RSUD Tobelo

24
0
RSUD Tobelo

Tobelo, Halut

Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tobelo, Drg. Irwanto Tandaan mengatakan, bahwa saat ini RSUD sedang berupaya untuk menciptakan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat, terutama pasien. Artinya Kepuasan Pasien dalam menerima pelayanan.

“Kita mulai lakukan perubahan secara bertahap di RSUD Tobelo. Yang pertama adalah sarana dan prasarana, prosedur dan administrasi, perilaku staf, perilaku perawat, pelayanan diagnosis, komunikasi, kedekatan psikologi, pelayanan teknis, serta peralatan yang memadai,” kata Irwanto, Rabu (16/06/2021).

Setelah RSUD Tobelo berubah status Type B dengan predikat bintang lima, maka sudah seharusnya disertai dengan perubahan sistim pelayanan yang lebih moderen lagi, pelayanan yang lebih profesional. Saat ini juga pihak RSUD sedang berinovasi dengan sistim pelayanan secara Digital Online, sehingga dapat mempermudah masyarakat dalam mengakses informasi pelayanan di RSUD.

“Memang terkadang kita tidak dapat pungkiri bahwa sering juga terjadi beberapa hal antara pasien dengan perawat maupun dokter, tapi itu masih sebatas mis komunikasi dan setelah itu dapat diselesaikan dengan baik,” tambahnya.

“Apa yang kami lakukan ini adalah bagian dari program maupun visi dan misi Bupati Frans Manery dan Wakil Bupati Muchlis TapiTapi, masa kepemimpinan lima tahun,” ungkap Irwanto. (Roby Pangemanan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here