Beranda Peristiwa Pelindo III Salurkan Paket Sembako Bagi TKBM Dan Masyarakat

Pelindo III Salurkan Paket Sembako Bagi TKBM Dan Masyarakat

8
Kepala PT. Pelindo III Cabang Ende, Hadi Sukamto saat penyerahan bantuan sembako, Jumat (22/05/2020)

Manajemen PT. Pelindo III Cabang Ende menyalurkan 500 Paket Sembako kepada Tenaga Kerja Bongkar Muat  (TKBM) Pelabuhan Ende maupun Ippi serta Masyarakat umum.

Untuk beras sebagiannya sudah di serahkan ke Pemkab Ende dan untuk alat – alat Kesehatan seperti Alat Pelindung Diri ( APD ) dan Rapid Test untuk penanganan Covid – 19 ini, Pihaknya sudah memesan dari Surabaya dan saat ini sedang dalam proses pengiriman. – Kepala PT. Pelindo III Cabang Ende, Hadi Sukamto

Ende, NTT | Ke-500 Paket Sembako yang disalurkan itu merupakan salah satu bentuk kepedulian Manajemen PT. Pelindo III Cabang Ende terhadap pandemi Covid -19 Corona saat ini apalagi masyarakat khususnya umat muslim sebentar lagi akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

Menurut Kepala PT. Pelindo III Cabang Ende, Hadi Sukamto, kepada awak media di Ende mengatakan 500 paket sembako yang disalurkan kali ini berisikan beras, tepung terigu, gula pasir dan minyak goreng, Jumat (22/05/2020) kemarin.

Kepala PT. Pelindo III Cabang Ende, Hadi Sukamto saat memberikan keterangan kepada media, Jumat (22/05/2020).

“Sasaran pembagian untuk masyarakat kecil yang tinggal disekitar pelabuhan serta semua TKBM untuk meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Corona dan jelang hari Raya Idul Fitri 1441 H tahun ini,” ujar Sukamto.

Hadi Sukamto menambahkan, dari 500 paket sembako yang ada sebagian dibagi langsung  sementara sebagiannya lagi diberikan kupon pengambilan sembako. Anggaran untuk pembelian sembako itu diambil dari dana CSR PT. Pelindo III.

“Untuk beras sebagiannya sudah di serahkan ke Pemkab Ende dan untuk alat – alat Kesehatan seperti Alat Pelindung Diri (APD) dan Rapid Test untuk penanganan Covid – 19 ini, Pihaknya sudah memesan dari Surabaya dan saat ini sedang dalam proses pengiriman,” pungkas Hadi Sukamto.

Komentar Facebook
BACA JUGA :  DPP Lidik Krimsus RI Banten Laksanakan Pendampingan Hukum Di Disnaker Provinsi