Pembunuh Driver Ojol Di Tajur Tertangkap

0
1

Bogor, BU -Kamis tanggal 31 Oktober 2019 sekitar jam 02.45 WIB warga digegerkan di depan Unit Bank BRI Harjasari Tajur Kota Bogor, Jawa Barat (Jabar) ditemukan sesosok mayat lelaki AhsanuL Fauzi (41) di dalam mobil Toyota Calya warna silver dengan No Pol F 1088 CL, korban mengalami luka tusuk di leher sebelah kiri sehingga menyebabkan korban meninggal dunia.

Ditempat kejadian perkara ditemukan barang bukti satu buah pisau cutter, dua unit HP merk Samsung, satua buah STNK atas nama Ahsanul Fauzi dengan alamat jalan Pahlawan Bondongan RT.01/20 Kelurahan Bondongan Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor.

Diperkirakan lebih kurang 10 menit datang satuan dari Mapolsek Bogor Timur yang dipimpin oleh AKP Wagiman, S.H. Korbanpun dievakuasi ke RSUD Ciawi sedangkan untuk pelaku masih dalam proses penyidikan pihak Kepolisian.

Berbekal saksi dan barang bukti di TKP, Sat Reskrim Polresta Bogor Kota melakukan penyilidikan kasus tersebut, dalam kurun waktu 2×24 jam pelaku berhasil diamankan di wilayah Cibinong Kabupaten Bogor. Pelaku berinisial FR (25).

Motif Pelaku melakukan pembunuhan tersebut ingin menguasai uang milik korban yang mana uang tersebut akan dipergunakan untuk main Game Online.

Pelaku dikenakan pasal 340 KUHP Sub Psl 338 KUHP lebih Sub Psl 365 ayat (3) KUHP dengan ancaman maksimal 20 tahun penjara.

 

Sumber: Repost : @polrestabogorkota.       (R. Tobing /Yati. S )

BACA JUGA :  Bareksrim Tangkap Hacker Peras Korban Lewat Aplikasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here