Beranda Daerah Pemkab Ende Bersama Forkompimda Bersatu Melawan Corona

Pemkab Ende Bersama Forkompimda Bersatu Melawan Corona

36
0

Untuk Mencegah Penyebaran Virus Covid -19, Pemerintah Daerah Kabupaten Ende, bersama Forkompimda melakukan pemantauan langsung terhadap pelaku pasar dan pembagian masker kepada warga masyarakat  di kedua pasar, yakni di Pasar Mbongawani Dan Pasar Wolowona Ende, Flores, NTT, karena pasar adalah simbol pertumbuhan ekonomi.

Ende, NTT | Sebagai pemimpin daerah tentu tidak tinggal diam melihat rakyatnya berada ditengah selimut bencana atau penyakit yang mematikan. Bupati harus mengambil langkah yang tepat sebagai solusi yang terbaik, agar semua rakyatnya selamat dan bebas dari terkaman penyakit yang kini menjadi pandemi Global.

Hal ini dilakukan Bupati Ende, Drs. H. Djafar H. Achmad, MM, Bersama Forkompimda terhadap pelaku pasar dan masyarakat yang berada di pasar Mbongawani dan pasar Wolowona Ende, Flores, NTT.

Menghadapi kondisi ini, Bupati Ende, Drs. H. Djafar H. Achmad, MM,  Kepada awak media di Ende mengatakan, Untuk menekan penyebaran Virus Covid. – 19 Corona khususnya di Kabupaten Ende, Pemkab Ende menyeruhkan kepada pelaku pasar dan warga masyarakat untuk selalu memakai masker agar semua warga masyarakat bisa terhindar dari virus yang membahayakan dan mematikan ini.

Selain itu, Bupati Djafar meminta kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Ende untuk mengikuti semua arahan dan himbauan dari Pemerintah agar terhindar dari Virus Covid – 19 Corona.

Pantauan Media Bhayangkara Utama, Bupati Ende, Dandim Ende, Kapolres Ende, Wakil Ketua DPRD Ende bersama Forum Komunikasi dan Pimpinan Daerah ini, Tim Gugus Tugas Pemerintah Kabupaten Ende  beserta seluruh Stake Holder yang ada, Terlihat sibuk melaksanakan tugasnya bahu- membahu dengan penuh “Semangat Pengabdian”,  Demi Kabupaten Ende yang tercinta ini agar bebas dari Virus Covid – 19, Corona.

Wujud kecintaannya kepada warga masyarakat, Bupati Djafar pun terus mengingatkan warga untuk selalu memakai masker, Dan Dirinya pun tak segan – segan hingga memarahi warga yang tidak mengenakan masker ketika sedang berada di pasar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here