Beranda Daerah Pemkab Melawi Serahkan Bantuan Beras Melalui Dinas Sosial

Pemkab Melawi Serahkan Bantuan Beras Melalui Dinas Sosial

59
0

Pemkab Melawi serahkan bantuan beras kepada Masyarakat Melawi melalui Dinas Sosial dimana penyerahan secara simbolis di wakili Kecamatan Nanga Pinoh serta beberapa desa yang ada di Kecamatan Nanga Pinoh, Kamis (14/05/2020).

Melawi, Kalbar | Beras bantuan Pemkab ini diberikan kepada Masyarakat Melawi yang terdampak Covid-19 di 11 Kecamatan dan 169 desa, dengan perincian untuk Kecamatan Nanga Pinoh 45 ton, Pinoh Utara 23 ton, Pinoh Selatan 11 ton, Sayan 18 ton, Tanah Pinoh 18 ton, Tanah Pinoh Barat 11 ton, Sokan 16 ton, Belimbing 22 ton, Belimbing Hulu 10 ton, Ella Hilir 17 ton dan Menukung 19 ton.

Nahru, Kepala Dinas Sosial Kab. Melawi menyampaikan bahwa, “pendistribusian beras ini atas diskrisi Bupati Melawi yang biayanya ditanggung Pemerintah Kabupaten, yang diantar dari Kabupaten menuju Kecamatan, setelah di Kecamatan kita serahkan langsung ke desa hingga sampai ke rumah-rumah warga yang membutuhkan,” terang Kepala Dinas Sosial.

Bupati Melawi Panji S.Sos., dalam penyerahan secara simbolis menyampaikan, “penerima bantuan beras harus memprioritaskan masyarakat miskin yang belum pernah menerima bantuan dari pemerintah pusat dana tunai (BLT), PKH selama pandemi Covid-19 ini, saya meminta melalui Dinsos, Camat dan Pemerintah Desa mengevaluasi warga yang benar-benar menerima bantuan, sehingga tidak ada ke kisruhan di atara masyarakat,” singkatnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here