Beranda Daerah Pemkab Sidoarjo Lakukan Vaksinasi Massal 10.000 Orang Dalam Satu Hari

Pemkab Sidoarjo Lakukan Vaksinasi Massal 10.000 Orang Dalam Satu Hari

48
0

Sidoarjo, Jatim

Dalam dua jam petugas sudah memvaksin 3.000 orang. Target 10.000 orang pada vaksinasi massal di Yon Arhanud – 8 Gedangan akan selesai pukul 15.00 wib. Hal itu disampaikan Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor (Gus Muhdlor), saat meninjau proses vaksinasi di skrining kesehatan pada peserta vaksinasi massal di Yon Arhanud, Minggu (12/7/2021).

Cepatnya proses vaksinasi massal tersebut karena melibatkan TNI-Polri serta Ikatan Bidan Indonesia (IBI) dan relawan tenaga kesehatan lainnya. Termasuk perawat dan petugas SLRT Dinas Sosial yang ikut membantu memperlancar proses antrian.

“Dalam waktu dua jam kita sudah berhasil memvaksin sekitar 3.000 an orang, perkiraan pukul 3 sore nanti sudah selesai,” terang Muhdlor.
“Pemkab tidak jalan sendiri, kita dibantu banyak relawan. Total sekitar seribuan relawan yang ikut membantu kita. Termasuk TNI-Polri, tenaga Nakes dan relawan lainnya,” ujarnya.

Gus Muhdlor menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada jajaran TNI-Polri yang bekerja keras sehingga proses pelaksanaan vaksinasi massal di Yon Arhanud berjalan lancar.

“Kita apresiasi kerja keras rekan – rekan TNI-Polri yang sudah mengatur dan menyiapkan tempat sehingga vaksinasi massal berjalan lancar dan tertib. Hanya tadi terjadi antrian di luar pagar karena warga yang datang tidak sesuai jadwal. Tapi sudah terkendali semua,” ucap Gus Muhdlor. (drg. H. Ang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here