Beranda Daerah Pemuda Desa Kali Pitu Ditemukan Tewas Gantung Diri Di Dalam Kamar

Pemuda Desa Kali Pitu Ditemukan Tewas Gantung Diri Di Dalam Kamar

109
0

Tobelo, Halut

Entah setan apa yang merasuki Christian Atvilos (CA), pemuda berusia 16 Tahun asal desa Kali pitu, Kecamatan tobelo tengah, Kabupaten Halmahera Utara, hingga nekat mengakhiri hidupnya  dengan cara gantung diri di dalam kamar, Rabu (06/01/2021), Pukul 21.00 WIT.

Christian (16)  pemuda yang diketahui masih berstatus pelajar pada salah satu SMK di Halut, ditemukan oleh Indrawati (46) ibu korban di kamar belakang dalam posisi tergantung sekitar pukul 21.00 WIT, melihat kejadian tersebut langsung berteriak dan memanggil ayah korban, dan saat itu ayah korban langsung datang ke tempat dimana korban tergantung.

Mihel Maichel Nusa (52), ayah Korban datang langsung memeluk korban dan mengangkat korban karena ayah korban mendengar korban masih mengeluarkan suara, sehingga pada saat itu juga ayah korban langsung melepaskan tali yang sementara terikat di leher korban. Namun setelah Mihel melepaskan tali yang terikat di leher anaknya, Christian sudah tidak bernyawa lagi.

Kasubag Humas Polres Halmahera Utara, AKP Mansur Basing, SH., dalam rilisnya mengatakan bahwa pada Pukul 22:00 WIT, petugas piket SPKT dan Piket Reskrim bersama anggota Polsek Tobelo melaksanakan olah Tempat Kejadian Perkara (Olah TKP) sekaligus cari dan mengambil keterangan saksi-saksi.

Motif korban gantung diri berdasarkan keterangan dari orang tuanya, karena anaknya sementara lagi main sama teman-temanya, kemudian dipanggil oleh ibunya untuk segera mandi, namun setelah selesai mandi, ibunya melihat anaknya sudah meninggal dalam posisi gantung diri di rumahnya.

Pihak keluarga bersedia membuat surat pernyataan menolak untuk diautopsi dan menganggap ini adalah musibah atau cobaan bagi keluarga. (Roby Pangemanan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here