Beranda Daerah Pemuda Pancasila PAC Babat Lamongan Diterjunkan Dalam pengamanan Nataru

Pemuda Pancasila PAC Babat Lamongan Diterjunkan Dalam pengamanan Nataru

100
0

Lamongan, Jatim

Jajaran anggota Komando Inti (Koti) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Lamongan Kec. Babat, PAC Babat diterjunkan untuk melakukan pengamanan Natal dan Tahun Baru.

Hal ini dilakukan Pemuda Pancasila PAC Babat, dalam rangka membantu kinerja tugas kepolisian dan TNI untuk melakukan pengamanan, supaya menjaga situasi berlangsung kondusif.

Subari Selaku ketua PAC Pemuda Pancasila Babat mengatakan, kegiatan pengamanan Natal dan tahun baru tersebut rutin dilakukan tiap tahun dan hari-hari besar lainnya.
“Anggota kami berpartisipasi menjaga gereja sejak sore hari kemarin, hingga hari ini. Di lapangan, Pemuda Pancasila dan jajaranya berbaur dengan petugas kepolisian dan TNI, dan PSHT Lamongan Babat hingga masyarakat dalam melakukan pengamanan di gereja-gereja, pada kamis (01/01/2021),”ujarnya.

Lebih lanjut dia menjelaskan, pengamanan yang dilakukan di seluruh kecamatan Babat Lamongan.
Sedangkan fokus pengamanan ada beberapa titik yaitu Kraton, Pasar babat, Terminal, Gereja dan tempat vital lainnya.

“Begitu pula dengan tahun baru, kami bersama ormas lain juga turut membantu pengamanan. Sedangkan titik pengamanan difokuskan terhadap tempat wisata maupun tempat berkumpulnya masyarakat saat merayakan tahun baru,” kata dia.

Pria yang juga menjabat Ketua PAC Babat Kabupaten Lamongan ini melanjutkan, dengan adanya kehadiran PP ditengah-tengah masyarakat, semakin memberikan rasa aman serta nyaman selama merayakan Natal dan Tahun Baru,” cetusnya. (Zanuar/ tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here