Beranda Bhayangkara Penerapan New Normal Dan Pendisiplinan Masyarakat Kapolres Batola Tinjau Pasar

Penerapan New Normal Dan Pendisiplinan Masyarakat Kapolres Batola Tinjau Pasar

36
0

Hadapi Era New Normal Kapolres Batola AKBP, Bagus Suseno, S.I.K., M.H., bersama instansi terkait meninjau penerapan dan pendisiplinan masyarakat, di Pasar Baru dan Pasar Wangkang Marabahan, Selasa (16/06/2020) pagi.

Disini kita tidak hanya meninjau dan memberikan himbauan, tetapi kita juga terus memperhatikan kedisiplinan masyarakat hingga saat ini. Alhamdulillah masyarakat kooperatif dalam menyikapi anjuran yang diberikan oleh Pemerintah. “Kapolres Batola AKBP, Bagus Suseno, S.I.K., M.H”

Batola, Kalsel | Dalam pelaksanaan peninjauan penerapan New Normal itu, Kapolres Batola juga didampingi oleh Wakil Bupati Batola, H. Rahmadian Noor, S.T., Wakapolres Batola, Kompol Jatmika, S.H., M.M., para PJU Polres Batola, Kepala BPBD, Kasat Pol PP Batola dan beberapa Instansi terkait lainnya guna mendukung kelancaran New Normal di wilayah Kabupaten Batola.

Selama kegiatan Kapolres selaku pimpinan rombongan terus memberikan himbauan kepada para pedagang mulai yang berasa di lapak-lapak pinggir pasar hingga dalam pasar.

“Para bapak ibu pedagang, kami harapkan agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan yang berlaku dalam menangani Virus Covid-19. Mari kita bersatu bersama memerangi Virus ini, agar kita tetap sehat dan terhindar dari berbagai penyakit lain,” ucap Kapolres.

“Untuk para pegunjung pasar, kita juga berharap kedisiplinannya dalam menghadapi Era New Normal, karena itu merupakan suatu dukungan bagi kami dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19,” sambungnya.

Dirinya bersama rombongan juga memperhatikan kedisiplinan masyarakat dilokasi itu, seperti dalam penggunaan masker, menjaga jarak dan menjaga kebersihan.

“Disini kita tidak hanya meninjau dan memberikan himbauan, tetapi kita juga terus memperhatikan kedisiplinan masyarakat hingga saat ini. Alhamdulillah masyarakat kooperatif dalam menyikapi anjuran yang diberikan oleh Pemerintah,” ucap Kapolres Batola.

“Tetap patuhi anjuran Pemerintah dalam penerapan New Normal, untuk diri kita sendiri, orang-orang disekeliling kita dan untuk Indonesia,” tutup Kapolres Batola.

Reporter : H. Zulkifli Kal-Sel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here