Beranda Seputar Covid-19 Pengawas Protokol Covid 19 Jongkong Klarifikasi Giat Rangkaian HUT RI ke 75...

Pengawas Protokol Covid 19 Jongkong Klarifikasi Giat Rangkaian HUT RI ke 75 Bontai Kec. Jongkong

164
0
RSUD Tobelo

Danramil 1206-09/Jongkong, Pelda Didik Riyono selaku Wakil satgas Covid 19 dan pengawas Protokol kesehatan Kecamatan Jongkong menyampaikan rangkaian kegiatan HUT RI ke 75 tahun 2020 dilaksanakan berbeda dari tahun yang lalu di karenakan pandemi Covid-19, semua kegiatan harus di sesuaikan dengan protokol kesehatan.

“Terkait acara hiburan dalam rangka HUT RI ke 75 di Bontai, Kecamatan Jongkong berdasarkan kesepakatan pemuda dan mitra untuk ATM, buat biaya OGT artis Akomodasi serta logistik kegiatan untuk parkir dan penjual diserahkan ke pemuda dan desa,”

Kapuas Hulu, Kalbar |BU| Tentang panggung hiburan rakyat di Lapangan Bola Desa Bontai, Kecamatan Jongkong yang telah berlangsung pada tanggal (20/08/2020) lalu yang di panitiai oleh pemuda dan Edi sebagai mitra berjalan aman dan tertib  atas kerjasama pengamanan dari Koramil 1206-09 /Jkg dan Polsek Jongkong .

HUT Bahayangkara

Ketua Satgas Gugus Depan Covid-19 Kec. Jongkong, Abdul Hamid, A.Ma. Pd.s dan Danramil 1206/09, Pelda Didik Riyono serta Kapolsek Jongkong, Ipda. Dedy S melaksanakan patroli dan pengecekan protokol kesehatan sebelum acara dimulai .

Pelda Didik Riyono tanggapi adanya cuitan kritikan dari oknum mengatas namakan masyarakat, “Wajar karena seseorang itu berasumsi berdasarkan asumsi sendiri tidak melihat dari segi negatif dan positif, di Kec. Jongkong sudah tiga kali berlangsung hiburan di Temanang, Gagak, Nangga Serian tanpa protokol kesehatan tanpa ada kritikan dan tembusan protokol kesehatan, bahkan di kecamatan lain hampir tiap minggu adanya hiburan malam,” ujarnya.

“Terkait acara hiburan dalam rangka HUT RI ke 75 di Bontai, Kecamatan Jongkong berdasarkan kesepakatan pemuda dan mitra untuk ATM, buat biaya OGT artis Akomodasi serta logistik kegiatan untuk parkir dan penjual diserahkan ke pemuda dan desa,” imbuhnya.

Didik Riyono mengajak masyarakat Jongkong tetap jaga Kamtibmas, bijak bermedia, jaga kebersamaan dengan mengabaikan prasangka negatif thingking. (Abdullah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here