Beranda Hukum Penggedar Narkoba Jenis Ganja Diringkus Sat Narkoba Polres Tapanuli Utara

Penggedar Narkoba Jenis Ganja Diringkus Sat Narkoba Polres Tapanuli Utara

128
0

Satuan Reserse Narkotika Polres Tapanuli Utara, berhasil meringkus penggedar narkotika jenis ganja, di Jalan Diponegoro Kelurahan Hutatoruan X Kecamatan Tarutung Taput, Senin (03/02/2020) sekira pukul 21.00 wib.

Tapanuli Utara, Sumut | Tersangka yang berhasil ditangkap NRS (19) warga Pardangguran Desa Siraja Oloan Kecamatan Tarutung Taput, NSR ditangkap saat menunggu pembeli barang haram jenis ganja di depan warnet di Jalan Diponegoro.

Sebelum bewrhasil menjual barang dagangannya, team Satuan Narkoba Polres Taput segera menangkap tersangka, karena dikhawatirkan melarikan diri kalau pengintaian petugas tercium NRS.

Dari tangan NRS petugas menemukan barang bukti narkotika jenis ganja kering, yang di bungkus kertas nasi seberat 3, 25 gram. Barang tersebut di bungkus dengan rapi dan di simpan di kantong celana tersangka.

Kapolres Taput AKBP HM. Silaen M.PSi melalui Kasubbag Humas Aiptu W. Baringbing, membenarkan penangkapan tersebut, Aiptu W. Baringbing menambahkan, bahwa team operasional kita berhasil menangkap tersangka, berdasarkan informasi dari masyarakat.

“Dari hasil pemeriksaan mengakui sudah lama sebagai penjual narkotika, Saat ini, kita masih mengembangkan keterangan dari mana tersangka memiliki ganja tersebut untuk bisa di perjual belikan,” ujar Aiptu W. Baringbing.

“Tersangka saat ini sudah kita tahan, berdasarkan alat bukti yang kita miliki dan di kenakan melanggar pasal 111 UU No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika,” pungkas Aiptu W. Baringbing.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here