Beranda Bhayangkara Pengukuhan PS. Kapolsek Banjar Dan Serah Terima Jabatan Kasat Intelkam Polres Banjar

Pengukuhan PS. Kapolsek Banjar Dan Serah Terima Jabatan Kasat Intelkam Polres Banjar

41
0

Kapolres Banjar, AKBP Melda Yanny S.I.K. M.H. bersama PJU Polres Banjar beserta Personil Gabungan baik dari Polres Banjar maupun Jajaran Polsek Menggelar Upacara Pengukuhan PS. Kapolsek Banjar Dan Serah Terima Jabatan Kasat Intelkam Polres Banjar di Mapolres Banjar, Selasa (23/06/2020).

Mutasi jabatan adalah hal biasa dan wajar terjadi dalam lingkungan Polri. Hal itu diperlukan sebagai sarana regenerasi dan pendewasaan organisasi dan juga sebagai rangkaian prosesi rotasi penugasan untuk pembinaan karier personil. “AKBP Melda Yanni, S.I.K. M.H, Kapolres Banjar”

Banjar, Jawa Barat | AKBP Melda Yanni, S.I.K. M.H. dalam sambutannya menyampaikan, “Marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas segala rahmat dan karunia-NYA sehingga dapat hadir ditempat ini dalam rangka Upacara Pengukuhan PS. Kapolsek Banjar, AKP Rusdiyanto, SH dan Serah Terima Jabatan Kasat Intelkam dari AKP Rusdiyanto, SH Kepada IPTU Bagus Lesmana Putra, S.I.K.,” sambutnya.

“Mutasi jabatan adalah hal biasa dan wajar terjadi dalam lingkungan Polri. Hal itu diperlukan sebagai sarana regenerasi dan pendewasaan organisasi dan juga sebagai rangkaian prosesi rotasi penugasan untuk pembinaan karier personil,” imbuhnya.

“Kepada AKP Rusdiyanto, SH ucapkan terimakasih atas dedikasinya dan pengabdian yang telah saudara tunjukkan selama melaksanakan tugas sebagai Kasat Intelkam Polres Banjar. Kepada IPTU Bagus Azis Lesmana Putra, S.I.K. selamat datang dan selamat bertugas di Polres Banjar, segera menyesuaikan dengan situasi dan kondisi yang ada diwilayah Hukum Polres Banjar karena itu merupakan salah satu langkah untuk dapat bekerja lebih profesional dan proporsional,” himbaunya.

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanni, S.I.K. M.H. juga sampaikan salam dan pesan kepada Bhayangkari selaku pendamping para suami untuk tetap menjadi pendamping yang baik dan mendukung semua tugas suami selama bertugas di Kepolisian Resor Banjar. (Muhamad Rifa’i)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here