Beranda Pilkada Pengundian Nomor Urut Paslon Bupati-Wabup Sukabumi Berlangsung Tertib Dan lancar

Pengundian Nomor Urut Paslon Bupati-Wabup Sukabumi Berlangsung Tertib Dan lancar

269
0

Sah ! Nomor Pasangan Calon Bupati Sukabumi, AMAN No 1, Marios No 2 dan Bersih No 3

Sukabumi | Akhirnya, tiga pasangan calon (Paslon) yang hendak maju dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Sukabumi, yang rencananya digelar 9 Desember 2020, Dinyatakan telah mengantongi nomer urut dan Sah untuk bertarung dalam.kontestasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi.

Pengundian nomor urut yang dilaksanakan di Hotel Palabuhanratu, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi itu berlangsung tertib dan lancar. Kamis (24/09/2020).

Proses pengundian nomor urut, berlangsung kurang lebih sekitar satu jam tersebut, dihadiri tiga pasangan calon yakni Abu Bakar-Sirojudin (Bersih), Adjo Sardjono- Iman Adinugraha (AMAN) dan Marwan Hamami-Iyos Somantri (Marios).

Dalam Pelaksanaan pengundian nomer urut, dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19, Dan yang bisa masuk ke ruang pengundian hanya masing-masing paslon dan satu orang tim perwakilan saja.

Sementara itu, paslon Adjo-Sardjono-Iman Adinugara (AMAN) mendapatkan nomor urut pengambilan pertama dan mendapatkan pengundian No 1.

Sedangkan untuk, paslon Marwan Hamami- Iyos Somantri (Marios) mendapatkan nomor urut antrian kedua, dan mendapatkan undian No 2.

Selanjutnya, paslon Abu Bakar- Sirojudin (Bersih), mendapatkan nomer urut antrian ke tiga saat pengundian, dengan No.3.

Tentunya, nomer urut yang didapatkan oleh masing-masing pasangan calon peserta Pilkada Kab. Sukabumi, nomer urut tersebut akan dicetak di semua alat peraga kampanye oleh masing-masing paslon dan digunakan sebagi alat peraga selama masa kampanye berlangsung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here