Beranda Daerah Pengurus Kadin Indonesia Kalimantan Barat Peduli, Berbagi Sembako menyambut Idul Fitri 1442...

Pengurus Kadin Indonesia Kalimantan Barat Peduli, Berbagi Sembako menyambut Idul Fitri 1442 H

57
0
Selamat Hari Jadi Kabupaten Sukabumi Yang Ke -151

Pontianak, Kalbar

Dengan semangat kebersamaan, Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kalbar berbagi kemenenangan menyambut Idul Fitri, berbagi kasih sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat tidak mampu.dan Panti-panti asuhan anak yatim piatu serta panti-panti jompo, dengan rasa kepedulian yang sangat menyentuh hati sesama umat manusia.

Kadin Kalbar pengusaha peduli yang dikoordinir oleh Sri soelastri As. alias mbak Iik dan didampingi oleh ibu Rukniah, SH., beserta jajaran pengurus lain seperti Tomy Kadafi Gunawan serta Adi Norman, membagikan beberapa kebutuhan sembako, yang mana dalam kondisi saat ini sembako banyak diperlukan oleh kaum duafa dan yatim piatu di panti-panti asuhan dan panti jompo.
Kegiatan pengusaha peduli Kalbar oleh Kadin Indonesia Kalimantan Barat yang diketuai Santioyoso Tyo, SH., MH., saling berbagi di bulan suci ramadhan seperti saat ini di masa pandemi covid-19, masyarakat Kalbar dapat melakukan saling bagi kasih dan tetap menjaga protokol kesehatan satu sama lain.

Dalam kondisi ekonomi mulai membaik seperti ini, diharapkan semua lapisan masyarakat dapat melakukan hal- hal positif untuk saling berbagi dan tanpa harus memandang suku, agama atau ras. Di dalam moment bulan suci ramadhan, dimana umat muslim yang melakukan ibadah puasa bisa menjadikan amal ibadah untuk saling berbagi serta membangun persaudaraan antar umat beragama.
Kadin indonesia berbagi sembako ke beberapa panti asuhan dan panti jompo, antara lain panti asuhan yatim piatu Al hidayah Gg. Padi, kota Pontianak, panti asuhan yatim piatu Fathu Minal Fatiyan Kabupaten Kubu Raya, panti asuhan yatim piatu Aissiyah, kota Pontianak BLKI, dan panti jompo Adi Sucipto.

Tim Investigasi DPN Lidikrimsus RI. Adi Normansyah (FW – LSM Kalbar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here