Beranda Peristiwa Pengurus Partai Gerindra Padang Pariaman Berikan Paket Sembako Pada Keluarga Miskin

Pengurus Partai Gerindra Padang Pariaman Berikan Paket Sembako Pada Keluarga Miskin

82
0

Jajaran Pengurus Partai Gerindra Kabupaten Padang Pariaman Provinsi Sumatra Barat menyantuni keluarga kurang mampu di Nagari Rimbo Kalam, Parit Melintang, Jumat 31/01/2020.               

Padang Pariaman, Sumbar | Happy Neldi pimpinan rombongan yang juga ketua Partai Gerindra, mengatakan bahwa kegiatan pemberian bahan pokok makanan sehari – hari ini kepada keluarga kurang mampu, Asmat Umar yang mempunyai 6 orang anak dimana 4 tidak sekolah lagi dan hanya 2 orang anak yang masih duduk dibangku sekolah.

Menurut Happy Neldi yang juga anggota DPRD ini, Partai Gerindra sebagai partai pemenang dan peraih suara terbanyak di Kabupaten Padang Pariaman rasanya pemberian Paket Sembako ini tentunya untuk mengurangi beban penderitaan dari keluarga Asak Umar.

“Mudah- mudahan apa yang telah kami lakukan kan menjadi perhatian bagi kalangan pengusaha dan khususnya Pemerintah Daerah Padang Pariaman untuk turut peduli kepada keluarga Asmat dan Asmat- Asmat lainnya,” ujarnya.

“Saya merasa prihatin dan sangat sedih melihat kondisi rumah yang tak layak huni serta kondisi kehidupan sehari-hari dari keluarga Asmat,” ungkap Happy yang konsisten memperjuangkan Hak Interpelasi DPRD kepada Bupati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here