Beranda Pendidikan Peningkatan Kompetensi Guru Harus Kreatif Dan Tidak Gaptek

Peningkatan Kompetensi Guru Harus Kreatif Dan Tidak Gaptek

18
0

Program wajib belajar 9 tahun yang diprogamkan pemerintah harus terus di junjung tinggi, demi meningkatkan generasi penerus bangsa yang handal dan dapat bersain dengan bangsa lain. Demikian juga dengan guru pengapu mata  pelajaran hendak lah bisa selau pro aktif  dalam metode pembelajaran biar dapat mengikuti kegiatan pembelajaran abad 21 atau diera millenial ini.

Rembang, Jateng | Kepsek SMP N 2 Sedan Dra Siti Umaroh Ekowati,M.S.I, saat membuka kegiatan pelantikan pembelajaran dan penilaian secara onlene, berharap pembelajaran ini bisa meningkatkan kompetensi guru dalam era sekarang yang serba tekhnologi, biar tidak ketinggalan dalam metode pembelajaran dan penilaiannya.

Siti berharap pelatihan penilaian dan pembelajaran online Kedepan di SMP 2 Sedan, sudah bisa menjalankan penilaian secara online bisa terlaksana pada tahun pembelajara 2020/2021.

Di sela sambutan dari pengawas Slamet Prayitno, M.Pd. memberikan apresiasi kegiatan ini, karena waktunya sangat lah tepat sesuai arahan surat edaran dari Kadis bahwa siswa selama 14 hari belajar di rumah, guru harus tetap eksis di  dalam metode pembelajaran yang berbeda dan berbasis teknologi, diharapkan kedepan dalam pembelajaran, penilaian bisa secara online dalam setiap penilaian,” pungkas Slamet. (Tgh /Dwi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here