Beranda Peristiwa Perangkat Desa Tiba-Tiba Meninggal Saat Bertugas : TNI Bantu Evakuasi Jenazah

Perangkat Desa Tiba-Tiba Meninggal Saat Bertugas : TNI Bantu Evakuasi Jenazah

22

Asep Sutriadi (54) perangkat Desa Budiasih Dusun Cihideung 1 Desa Budiasih Kec. Sindangkasih Kab. Ciamis tiba-tiba jatuh pingsan saat menjalankan aktifitasnya, kontan Asep segera dilarikan ke Puskesmas Sindangkasih namun Asep tidak lama setelah itu dinyatakan meninggal sekira pukul 11.45 WIB, Kamis (13/02/2020).

Ciamis, Jabar | Danramil 1302 Cikoneng Kapten Inf Sutamat melalui Babinsa Nana pada saat di lokasi (TKP) kepada media ini mengatakan, bahwa benar perangkat Desa Budiasih telah meninggal dunia saat bertugas.

“Berawal Asep Sustriadi (54) warga Kp. Cihideung 1 Rt 20 Rw. 03 Dsn. Cihideung 1 Ds. Budiasih Kec. Sindangkasih. Tepat pukul 11.40 WIB almarhum mengeluh sakit kepala dan langsung pingsan ditempat kerjanya selanjutnya almarhum dibawa ke Puskesmas Sindangkasih dan dinyatakan meninggal dunia pada pukul 11.45 Wib oleh Dr. Rais Atum,” terang Nana.

“Sebelum meninggal Almarhum masih melayani kegiatan di Desa Budiasih sebagaimana biasanya, setelah dinyatakan meninggal dunia jasad Almarhum dibawa ke rumah duka,”pungkasnya.

Di tempat terpisah Ketua PPDI Kab Ciamis Toto saat dihubungi media ini melalui WhatsApp nya membenarkan kabar duka tersebut. Atas nama pribadi dan Keluarga besar PPDI Kab. Ciamis, ikut berbela sungkawa atas meninggalnya Asep..

Ketua PPDI Kab Ciamis, Toto

Ia mengaku kaget saat menerima kabar bahwa Pa Asep, meninggal dunia secara mendadak di tempat kerjanya.

“Menurut informasi yang saya terima, korban mengalami tekanan darah tinggi, mungkin kecapean, karena diketahui, dedikasi Asep dalam membela masyarakat kecil itu sangat tinggi, ia seorang yang rela berkorban, PPDI Kab.Ciamis mengaku akan sangat kehilangan sosok Kang Asep,” terangnya.

Dikatakan Toto dari info yang didapat kinerja Asep harus menjadi contoh bagi yang lainnya, walau dalam keadaan sakit sekalipun, Almarhum tanpa pamrih selalu membantu dan menolong yang membutuhkannya.

BACA JUGA :  Kemendagri Apresiasi Pemkab Natuna Cabut Edaran Yang Liburkan Pelajar

“Kami sangat kehilangan tentunya. Semoga almarhum diterima di sisi Allah SWT. Dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” pungkasnya.

Facebook Comments