Beranda Bhayangkara Perayaan Natal Polda Maluku Utara Bersama TNI Dan Masyarakat

Perayaan Natal Polda Maluku Utara Bersama TNI Dan Masyarakat

68
0

Polda Maluku Utara setelah Sukses menyelenggarakan Zikir dan Takbligh Akbar saat Malam pergantian tahun, Polda Maluku Utara menggelar Perayaan Natal dengan Tema “Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang”  dengan Sub tema “Dalam Mendukung Tugas Kepolisian Hendaklah Kita Saling Mengasihi Sebagai Sahabat”, Kamis (16/01/2020)

Maluku Utara | Kegiatan Perayaan Natal ini dipimpin Oleh Wakapolda Maluku Utara Kombes Pol. Lukas Akbar Abriari, S.I.K., M.H. yang dihadiri Pejabat Utama Polda Maluku Utara, Wadir Pamobvit Polda Malut Selaku Ketua Panitia, Ka SPN Polda Malut, Kapolres Tidore, Kapolres Haltim, Dandim Ternate, Pastur Titus Rahail M. Sc, Pendeta. Yakobus Tjanu, S.Si, M.Si, dan Seluruh Personil Jamaat Polda Malut Dan Jajaran yang beragama Nasrani.

Perayaan Natal Kali ini mangambil tema “Jadilah Sahabat Bagi Semua Orang” yang sesuai dengan Konsep Kepolisian saat ini yaitu Konsep Reaktifpolising dan Proaktifpolising. Serta dalam pemolisian Masyarakat yang sedang dilakukan Polri khususnya Polda Maluku Utara dimana masyarakat adalah Sama Setara, Polri tidak merasa lebih hebat dalam mengelola masalah-masalah, Polri adalah sahabat masyarakat dan dalam menyelesaikan masalah Polri dibantu oleh masyarakat semenjak masalah Itu masih kecil,” Jelas Wakapolda Maluku Utara.

Untuk itu, kedepanya lanjut Wakapolda Malut untuk saling Bekerjasama sehingga Pilkada 2020 bisa berjalan dengan lancar.

“Apapun agamanya, apapun sukunya mari kita bekerjasama sama, bertugas bersama TNI-Polri apalagi kita akan menghadapi Pilkada Serentak 2020 semoga dengan persahabatan kita semua Pilkada Serentak 2020 dapat berjalan dengan Lancar,” Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here