Beranda Polres Percepat Vaksinasi, Kapolres Ende Launching Mobil Senyum Covid-19 Untuk Vaksin Manula

Percepat Vaksinasi, Kapolres Ende Launching Mobil Senyum Covid-19 Untuk Vaksin Manula

32
0
Selamat Hari Jadi Kabupaten Sukabumi Yang Ke -151

Ende, NTT

Sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan masyarakat khususya di Kabupaten Ende, Kapolres Ende Laksanakan Apel Launching mobil senyum Covid-19 sebagai fasilitas dalam memberikan vaksinasi kepada Manula secara door to door, pada Sabtu (4/9/2021), Pukul 08.30 Wita.

Apel Launching mobil senyum Covid-19 dipimpin langsung oleh Kapolres Ende, AKBP Albertus Andreana S.I.K., yang dihadiri oleh Wakapolres Ende, Para Kabag, Kasat, Perwira staf dan seluruh anggota Polres Ende serta tenaga Kesehatan Urkes Polres Ende.
Kapolres Ende, AKBP. Albertus Andreana S.I.K., mengatakan bahwa apel pelounchingan mobil senyum Covid- 19 tingkat Polres Ende merupakan salah satu program inovasi Polri, dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk percepatan vaksinasi secara door to door. Diharapkan dukungan dari semua pihak dalam mendukung program inovasi ini, sehingga program ini dapat berjalan dengan baik dan diterima oleh masyarakat Kabupaten Ende bangsa dan negara

“Mobil Senyum Covid-19 ini ditujukan untuk memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat. Kemarin kami juga melaksanakan Vaksin terapung, kali ini di darat kita laksanakan Vaksin untuk para Manula,” ucap Kapolres Ende.

“Tujuan dilaksanakan kegiatan ini selain percepatan vaksinasi sebagai Program Polri, juga untuk mempercepat pemulihan Ekonomi Nasional terlebih khusus di Kabupaten Ende,” sambung Kapolres.
“Para Manula ini kan tidak bisa datang ke tempat vaksin massal dengan kendala usia, oleh sebab itu kami buat inovasi mobil senyum Covid-19 ini kita door to door, dari rumah ke rumah para manula datangi mereka, cek dan kita data mereka layak tidak divaksin,” tambah Kapolres Ende.

Target vaksin manula door to door mobil senyum Covid-19 ini sekitar 50 vaksin, yang semua di peruntukkan untuk purnawirawan Polri dan masyarakat umum lainnya yang semata-mata untuk mengurangi resiko kematian dari para manula itu sendiri

Kapolres Ende berpesan, program ini akan terus berjalan selama persediaan vaksin kita masih ada, dan yang lebih penting masyarakat yang sudah menerima vaksin tetap harus menjaga protokol kesehatan 5M, karena vaksin ini kita mengurangi resiko kematian bukan untuk siapa-siapa tetapi untuk diri kita sendiri, keluarga kita dan masyarakat umum lainnya. (Damian Manans)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here