Perehaban Asrama Singgah dan Sekolah di Perbatasan, Danrem 121/Abw: Sudah Mencapai 40%

0
3

Dalam rangka mewujudkan pemerataan pendidikan di wilayah perbatasan Kalimantan Barat, Korem 121/Abw melalui satuan Kodim jajarannya melaksanakan kegiatan perehaban Asrama Rumah Singgah dan Sekolah-sekolah yang bangunannya sudai mulai rusak.

Sintang, Bhayangkarautama.com – Seperti halnya yang dilakukan oleh Kodim 1205/Stg, yaitu melakukan perehaban Sekolah Dasar Negeri 13 kelas jauh Belubu, Ketungau Hulu.

“Saat ini Korem 121/Abw melalui Kodim 1205/Stg melakukan perehaban yang menyasar beberapa lokasi di Kecamatan Ketungau Hulu seperti Asrama rumah singgah yang terletak di Desa Senaning dan Nanga Bayan, serta perehaban kelas jauh Belubu Kecamatan Ketungau Hulu,” Kata Danrem 121/Abw, Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., pada Selasa (20/2/2024).
Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., menjelaskan, khusus untuk SDN 13 kelas jauh Belubu kegiatan pengerjaan sudah mencapai 40%, dengan sasaran pemasangan keramik, pengecatan ruangan, plavon, dan perbaikan atap, perehapan wc, pembuatan tempat cuci tangan, pembuatan taman baca dan akan ditambahkan pembuatan taman bermain, ungkapnya.

Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., berharap, kegiatan yang merupakan program unggulan Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) ini dapat terealisasi tepat waktu, agar segera dapat difungsikan dan dimanfaatkan oleh warga masyarakat.

“Kita ingin ini segera terselesaikan, tentunya untuk kebermanfaatan dalam peningkatan pendidikan bagi warga setempat, akan kita maksimalkan sesuai kemampuan,” ungkapnya. (Abdullah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here