Pergeseran Kotak Suara ke TPS, PPK Kundur Undang Lintas Sektoral

0
40

Sungguhpun didalam suasana hujan yang disertai angin kencang, tidak menyurutkan niat dari Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kundur untuk mengadakan pertemuan, bertempat di Gudang Logistik Balai Sri Gading, dengan semua lintas sektoral yang ada di Kecamatan Kindur, Selasa (13/02/2024) siang.

Karimun, bhayangkarautama.com – Menurut Ketua PPK ( Penitia Pemilihan Kecamatan ) Kundur, Ramdan, dihadapan para Dinas, Badan serta Instansi lintas sektoral yang hadir dalam kata sambutannya menyampaikan, “Terimakasih atas kehadiran Bapak-Bapak dan Ibuk- Ibuk dari beragam lintas sektoral, yang telah meringankan langkah dan meluangkan waktu untuk pertemuan di Gudang Logistik pada siang hari yang berbahagia ini, terkait akan dilaksanakannya pergeseran Kotak Suara dari Gudang Logistik menuju ke TPS yang ada di se-Kecamatan Kundur”.
“Semua kotak suara hari ini akan kita distribusikan ke semua TPS yang ada di Kecamatan Kundur dengan dikawal oleh Aparat Kepolisian setempat yang juga dibantu BKO dari Polres Karimun. Kepada warga masyarakat Kecamatan Kundur, jangan lupa pada hari Rabu besok tanggal 14 Februari 2024, dimulai jam 7.00 Wib pagi, agar mendatangi TPS masing-masing, gunakan hak suara penentu masa depan NKRI untuk lima tahun kedepan,” jelas Ramdan.

Ditempat yang sama, Camat Kundur Syaifullah menyatakan, hari ini semua kotak suara khusus untuk Kecamatan Kundur akan bergeser menuju ke TPS, yang mendapat pengawalan ketat dari aparat kepolisian dengan menggunakan empat unit lori yang telah disiapkan oleh PPK.
Ditempat terpisah Kapolsek Kundur AKP. Septimaris, S.E., saat sedikit diminta komentar menjelaskan, “Dengan seluruh Personil dan kekuatan dari jajaran Polsek Kundur dan Ungar serta dibantu oleh BKO dari Polres Karimun, kita telah siap untuk melakukan penjagaan dan pengawasan pergeseran Kotak Suara tersebut menuju masing-masing TPS yang ada se-Kecamatan Kundur”.

Pantauan awak media di lapangan, hadir dalam acara Pergeseran Kotak Suara ke TPS dari Gudang Logistik Gedung Balai Sri Gading, Camat Kundur Syaifulah, Kapolsek Kundur. AKP. Septimaris, S.E., Kacabjari Karimun di Tanjung Batu Charles Hutabarat, S.H., M.H., beserta Staff, Kawilker KSOP Klas 1 Karimun Wilker Tanjung Batu Kundur Hariadi Utama yang diwakili oleh Staff, Danramil 03/Kdr Lettu. Czi. Budiarto Sianturi dan anggota, UPT Dishub Jumawan, Bawaslu dan anggota, Lurah dan Kades se-Kecamatan Kundur beserta para undangan. (Linda/Wan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here