Beranda Daerah Peringati Hari Kesehatan Nasional, Kodim Sintang Bagikan Masker

Peringati Hari Kesehatan Nasional, Kodim Sintang Bagikan Masker

114
0
RSUD Tobelo

Sintang, Kalbar

Memperingati Hari Kesehatan Nasional ke-56 Tahun 2020, Kodim 1205/Sintang bersinergi dengan Satgas Penanganan Covid-19 Sintang, melaksanakan kampanye nasional 3M dan pembagian masker di simpang Kelam Permai, Sintang, pada Selasa pagi (24/11/2020).

Kegiatan ini digelar dalam upaya pencegahan Covid-19, dengan membagikan masker gratis kepada masyarakat di desa Kebong, yang menjadi salah satu Desa Tangkal Covid-19 di wilayah Kodim Sintang.
Dandim 1205/Sintang, Letkol Inf. Eko Bintara Saktiawan menjelaskan, bahwa dirinya sangat mendukung kegiatan pembagian masker di desa Kebong, Kecamatan Kelam Permai, karena di desa ini sampai saat ini termasuk salah satu desa yang bebas dari Covid-19, dan merupakan Desa Tangkal Covid-19 di wilayah Kodim 1205/Sintang.

Dandim juga berharap dengan adanya kegiatan tersebut mampu meningkatkan kesadaran masyarakat dalam upaya pencegahan Covid-19, serta bisa meningkatkan partisipasi masyarakat untuk bersama-sama berjuang sehingga, Kabupaten Sintang yang saat ini ada di zona kuning bisa segera menuju zona hijau dan bisa masuk kategori daerah yang terbebas dari Virus Corona,” harapnya mengakhiri. (Abdullah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here