Beranda Daerah Peringati Hari Lahir Pancasila, Pemda Halut Meriahkan Dengan Kegiatan Spidmars

Peringati Hari Lahir Pancasila, Pemda Halut Meriahkan Dengan Kegiatan Spidmars

29
0
RSUD Tobelo

Tobelo, Halut

Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara besok Jumat (18/06/2021) akan memperingati Lahir Pancasila sekaligus pencanangan Hari Bulan Bakti Pancasila, yang dipusatkan di depan kantor Bupati, yang di meriahkan dengan kegiatan Spidmars yang bakal diikuti oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), TNI dan POLRI.

Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah Halut, E. J. Papilaya. “Peringatan Hari Lahir Pancasila yang jatuh pada 01 Juni 2021 kita gelorakan semangatnya dengan kegiatan Spidmars dan pengumpulan sumbangan 1000 rupiah untuk tiap ASN yang bakal didonasikan ke panti asuhan dan kaum duafa. Kita gerakkan rasa kepedulian kita untuk saling berbagi, memperkokoh persaudaraan dan budayakan kegotong royongan kita untuk meringankan beban sesama”.

Lanjut Oce (Sapaan Akrab), “Kegiatan besok itu kita tetap pada Protokol Kesehatan Covid-19, dengan mengurangi kerumunan sehingga pesertanya kita kurangi, kalau biasanya kegiatan Spidmars pesertanya sebelas orang, kali ini berbeda, hanya melibatkan tiap OPD, TNI dan POLRI hanya dibatasi lima orang,” pungkasnya.

“Besok juga kita canangkan sebagai Hari Bulan Bakti Pancasila, ini rutin untuk dilaksanakan setiap bulan berjalan dengan melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) di lokasi kantor pemerintahan dan tempat-tempat umum lainnya, dengan melibatkan semua unsur Pemerintah maupun TNI-POLRI dan Stakeholder lainnya,” tutupnya. (Roby Pangemanan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here