Beranda Bhayangkara Peringati Hari Pahlawan, Polda Aceh Bersama HIPMI Beri Hadiah Paket Umroh Bagi...

Peringati Hari Pahlawan, Polda Aceh Bersama HIPMI Beri Hadiah Paket Umroh Bagi Masyarakat Yang Ikut Vaksin

28
0

Banda Aceh, NAD

Polisi Daerah (Polda) Aceh bekerjasama dengan Badan Pengurus Pusat (BPP) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) dan Badan Pimpinan Daerah (BPD) Aceh, memberikan paket Umroh ke Tanah Suci Mekkah, bagi masyarakat yang ikut vaksin yang dilaksanakan dalam rangka Hari Pahlawan tahun 2021.

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Aceh, Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S.H., M.M., mengatakan, Polda Aceh bekerjasama dengan pihak HIPMI pusat dan HIPMI Aceh menggelar kegiatan vaksinasi massal di wilayah hukum Polres se-Aceh, dengan undian hadiah berupa Umroh ke Tanah Suci Mekkah.

Vaksinasi berhadian Umroh ke Tanah Suci tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan tahun 2021, yang secara menyeluruh di seluruh Polres dan jajarannya se-Provinsi Aceh, dengan total paket Umroh yang disediakan berjumlah 10 paket.

“Ini kesempatan yang sangat baik dan mulia, maka mari sama-sama kita sukseskan program pemerintah dalam rangka menekan penyebaran Covid-19 melalui vaksinasi secara menyeluruh di bumi Indonesia ini,” ajak Kapolda Aceh, Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S.H., M.M.

Sementara dalam media informasi Polda Aceh menyampaikan, Polda Aceh dan BPP HIPMI serta BPD Aceh selain menyediakan 10 paket Umroh bagi masyarakat Aceh yang ikut vaksin dalam rangka Hari Pahlawan 2021, dengan cara diundi sertifikat vaksin atau nomor Handphone peserta vaksin. Pengundian dilakukan secara Live Streaming pada tanggal 10.November 2021 di Akun Resmi Bid. Humas Polda Aceh.

Selain melakukan vaksin massal berhadiah Umroh, Polda Aceh dan HIPMI juga menggelar selamatan yang dipimpin langsung oleh Habib Syech bin Abdul Qadir Asegaf, pemuka agama Indonesia dan ikut dihadiri Ketua Umum BPP HIPMI Mardani H Maming dan Rizky Syahputra, S.E., M.M., Ketua Umum BPD HIPMI Aceh.

Sementara itu, sejumlah tokoh masyarakat Aceh menyambut baik apa yang dilakukan Polda Aceh dan HIPMI, karena perbuatan tersebut selain membantu masyarakat untuk menjauhi diri dari “bala” virus Covid-19 yang mematikan tersebut, juga menjadi ladang amal bagi yang melakukannya.

“Kita dukung dan acungkan jempol apa yang dilakukan Polda Aceh dan HIPMI itu. Semoga apa diperbuat oleh lembaga ini menjadi ladang amal sekaligus masyarakat Aceh terhindar dari ‘bala’ virus Covid-19,” kata Tgk Amir di Banda Aceh. (Jalaluddin Zky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here