Beranda Daerah Perkembanga Wisata Di Kab Semarang Terus Di Tingkatkan Pelayanannya

Perkembanga Wisata Di Kab Semarang Terus Di Tingkatkan Pelayanannya

167
0
RSUD Tobelo

Bhayangkarautama.com – Kab Semarang Kabid Dinas Wisata Juwair Suntara.S.St. menjelaskan bila di ungaran ini banya sekali desa wisata seperti, lerep, ngatyono, kalongan. sementara ini dinas wisata melalui diseksi pengembangan pariwisata hanya melakukan pembinaan dan pelatihan menajemen.

Hal ini menjadikan desa wisata bisa maju, sekaligus memberi arahan tentang cara membangun infrakstruktur yang ada di desa, sekaligus di ajarkan juga bisa mengajukan proposal ke propinsi, agar bisa mendapatkan bantuan dana yang nantinya bisa di pakai buat sarprasnya, biar menjadi bagus bisa meningkatkan minat pengunjung yang akan datang sehingga bisa meningkatkan ekonomi kerakyatan.

HUT Bahayangkara

Mengenai progres saat ini memang pokdawis yang akan lebih banyak aktif tentang kegiata yang ada di desa wisata, hal ini dari dinas juga sering mengadakan pelatihan terhadap pokdawis yang ada di desa, hasil pelatihan nya akan di salurkan langsung ke pengurus wisatanya desa, agar bisa meningkatka pelayanan yang profesional. Fungsi dari pokdawis ini sebagai tangan panjang dinas pariwisata,

Hal ini merupakan ke seriusan dari dinas pariwisata dalam pembekal serta cara pelayanan biar di desa wisata nanti bisa sukses dalam pengolahan imbuh juwair. ( Hmd / Tgh )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here