Beranda Daerah Perkuat Garda Depan, Tiga Wakil Rakyat Kader PDI Perjuangan Bantu APD Untuk...

Perkuat Garda Depan, Tiga Wakil Rakyat Kader PDI Perjuangan Bantu APD Untuk Dharmasraya

95
0
Dharmasraya, Sumbar – Tiga orang Wakil rakyat kader PDI Perjuangan serahkan bantuan APD untuk tiga puskesmas di Dharmasraya yaitu puskesmas Timpeh, Padang Laweh dan SP3.
Tiga orang wakil rakyat yang merupakan kader PDI Perjuangan itu adalah Pariyanto SH ketua DPRD Dharmasraya serta Ketua BAGUNA DPD PDI Perjuangan Sumbar, selanjutnya Anggota DPRD Provinsi Sumbar Lely Arni, M.Si dan anggota DPRD Dharmasraya Sutan Alif menyerahkan APD berupa seragam Azimat lengkap, sepatu bot, alat pengukur suhu dan hand sanitizer kepada pihak puskesmas.
Dalam kesempatan itu Kader partai PDI Perjuangan yang di komandoi H. Alex Indra Lukman itu memberikan motivasi dan semangat kepada tenaga medis yang berbeda di puskesmas agar selalu berhati-hati serta menjaga kesehatan dalam menjalankan tugas sebagai garda terdepan dalam menghadapi pendemi Covid-19 ini.
Pariyanto SH selaku ketua DPRD Dharmasraya juga Ketua Penanggulangan Bencana (BAGUNA) DPD PDI Perjuangan Sumbar mengatakan ” saya berharap kepada tenaga medis diharapkan  berada pada protap dalam menjalankan tugas terutama terhadap pasien Covid-19 demi memutus rantai penyebaran Covid-19 ini,” ucap Pariyanto.
” Mari bersama kita memohon dan berdoa kepada Allah SWT agar musibah ini cepat berlalu,” tutup Pariyanto.
Ditempat yang sama Kepala Puskesmas Padang Laweh Gufron yang juga selaku ketua PPNI Kabupaten Dharmasraya mengatakan ” saya selaku Kepala Puskesmas mengucapkan terimakasih kepada Pak Pariyanto Ketua DPRD Dharmasraya dan Ibu Lely Arni atas  bantuan APD yang telah diserahkan ini, semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk para tenaga medis di puskesmas dalam menghadapi pendemi Covid-19 dan bisa melakukan tugas sesuai protap khusus untuk pasien Covid-19,” ucap Gufron.
(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here