Perkuat Kemitraan Dengan Pemuka Agama, Kapolres Sabang Sambangi Pesantren Darul Wa’di

0
8
Foto: Kapolres Sabang AKBP Erwan, S.H., M.H., saat tiba di Pesantren Darul Wa'di yang disambut langsung oleh Tgk Bardi.

Dalam rangka memperkuat kemitraan dengan pemuka agama Kapolres Sabang AKBP Erwan, S.H., M.H., melakukan kunjungan silaturahmi ke Pasantren Darul Wa’di, Gampong Batee Sheok, Kecamatan Sukamakmeu, Kota Sabang, Sabtu (18/11/2023).

Sabang, Aceh // Pada kunjungan silaturahmi tersebut, Kapolres Sabang, AKBP Erwan, S.H., M.H., tidak sendiri melainkan juga ikut serta Ketua Bhayangkari cabang Sabang Ny. Siska Erwan serta para Pejabat Utama (PJU) Polres Sabang.

“Alhamdulillah hari ini saya bersama Ketua Bhayangkari cabang Sabang dan pejabat serta sejumlah personil, dapat melakukan kunjungan silaturahmi ke Pasantren Darul Wa’di. Kegiatan tersebut dalam upaya mempererat hubungan dengan masyarakat terutama pemuka agama,” kata AKBP Erwan, S.H., M.H., yang disambut langsung pimpinan Pesantren Darul Wa’di Tgk. Bardi.

Kegiatan ini kata Kapolres lagi, merupakan wujud nyata dari komitmen Kapolres Sabang dalam mendukung kegiatan-kegiatan sosial dan keagamaan di wilayah hukum Polres Sabang.

“Oleh karenanya atas nama kepolisian khususnya keluarga besar Polres Sabang menyampaikan terimakasih, syukur Alhamdulillah, atas kerjasama yang baik antara Polres Sabang dengan pemuka agama dan tentunya masyarakat setempat,” imbuhnya.

“Silaturahmi ini menjadi momentum yang baik untuk memahami lebih dekat kebutuhan dan aspirasi masyarakat, serta mempererat sinergi antara kepolisian dan komponen masyarakat,” ujar Kapolres Sabang.

Acara tersebut turut dihadiri oleh tokoh masyarakat setempat, pengurus pesantren dan para santri. Tgk. Bardi, selaku pimpinan Pesantren Darul Wa’di, menyambut baik kehadiran Kapolres Sabang dan berharap kerjasama yang baik dapat terus terjalin dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Kegiatan silaturahmi ini diakhiri dengan bincang-bincang santai antara Kapolres Sabang, tokoh masyarakat, dan peserta lainny, dan semua pihak sepakat untuk terus bekerjasama demi terciptanya kehidupan masyarakat yang harmonis dan damai di wilayah Kota Sabang. (Jalaluddin Zky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here