Beranda Bhayangkara Pernah Jabat Kasatreskrim, Aan Hardiansyah Kini Jadi Kapolres Blora

Pernah Jabat Kasatreskrim, Aan Hardiansyah Kini Jadi Kapolres Blora

15
0
Pejabat lama dan pejabat baru Kapolres Blora.

Blora, Jateng

Polres Blora Polda Jawa Tengah menggelar Apel Farewell And Welcome atau lepas sambut Kapolres Blora dari Pejabat lama AKBP Wiraga Dimas Tama kepada Pejabat baru AKBP Aan Hardiansyah. Apel digelar di Mapolres setempat, Selasa (11/1/2022).

AKBP Wiraga Dimas Tama menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran Polres Blora, karena telah membantu dan memberikan dedikasi yang tinggi selama dirinya bertugas di Polres Blora. Baik dalam tugas-tugas menjaga kamtibmas, serta dalam tugas kemanusiaan penanganan Covid-19.

 Ia juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah mendukung dan menjalin kerjasama yang baik selama pelaksanaan tugas di Kabupaten Blora, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

“Kami mohon diri, dan kami ucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Polres Blora, serta seluruh elemen masyarakat kabupaten Blora, yang telah mendukung dan menjalin kerjasama yang baik sehingga tercipta kondusifitas di Blora,” ucap AKBP Wiraga.

Ia menyampaikan bahwa dirinya secara pribadi ataupun kedinasan mohon maaf jika ada salah dan khilaf selama bertugas di Blora.

“Kami mohon maaf jika ada salah dan khilaf, dan selanjutnya kami mohon doa supaya bisa melaksanakan tugas dengan baik di tempat tugas yang baru,” tambahnya.

AKBP Wiraga Dimas Tama, telah resmi alih tugas menempati jabatan baru sebagai Kapolres Kudus, setelah menjabat kurang lebih satu tahun di Polres Blora. Adapun penggantinya adalah AKBP Aan Hardiansyah, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Pulau Morotai Polda Maluku Utara.

Sementara itu, AKBP Aan Hardiansyah sudah tidak asing lagi dengan Kabupaten Blora. Karena, ia pernah menjabat sebagai Kasatreskrim Polres Blora pada tahun 2011 silam.

AKBP Aan Hardiansyah menyampaikan bahwa dirinya mohon dukungan selama bertugas di Polres Blora. Ia berpesan kepada seluruh anggota agar dalam pelaksanaan tugas selalu berpegang pada aturan yang ada.

“Kami mohon doa dan dukungan serta kerjasamanya dari seluruh anggota. Terutama dalam pelaksanaan tugas kedepan, kita harus selalu berpegang teguh pada aturan,” ucap AKBP Aan Hardiansyah.

Dalam kegiatan tersebut diserahkan secara simbolis kunci Mapolres Blora dari pejabat lama AKBP Wiraga Dimas Tama kepada pejabat baru AKBP Aan Hardiansyah.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Kompol Christian Chrisye Lolowang, Pejabat Utama Polres Blora, Kapolsek Jajaran, Para Kasi, Kanit dan Perwira Staf Polsek Jajaran dan Anggota Polsek dan Polres Blora. (Sujono)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here