Beranda Daerah Persatuan Wartawan Purwakarta (PWP) Bersenergi Dengan Ormas Banaspati Purwakarta, Baksos Dimasa...

Persatuan Wartawan Purwakarta (PWP) Bersenergi Dengan Ormas Banaspati Purwakarta, Baksos Dimasa Pandemi Covid-19

229
0
RSUD Tobelo

Purwakarta, Jabar

Dimasa pandemi Covid-19, Organisasi Persatuan Wartawan Purwakarta ( PWP ) bersinergi bersama DPC Banaspati Purwakarta melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) berupa pembagian paket makanan nasi kotak kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, disepanjang Jalan Ipik Gandamanah, depan Pos Polisi Pasar Jumat, dan juga memberikan santunan kepada anak yatim di Yayasan LKS Khoerunnissa yang berlokasi di Jalan Taman Pahlawan, Kabupaten Purwakarta. Santunan tersebut diterima langsung oleh pemilik Yayasan, Hj. Enen, Jumat ( 27/11/2020 ).

Hj. Enen menyampaikan, “Terima kasih kepada Organisasi Wartawan Purwakarta ( PWP ) dan DPC Banaspati Purwakarta yang ikut perduli terhadap yayasan kami di masa pandemi saat ini, bantuan ini saya terima semoga PWP dan Banaspati sukses selalu dan dilancarkan rezekinya”.
“Kegiatan bakti sosial ini mudah-mudahan bisa rutin kita lakukan dimasa pandemi ini. Kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian kita sebagai masyarakat Purwakarta terhadap dampak ekonomi yang disebabkan wabah Covid-19,” ujar Teddy Ronal,  ketua Organisasi Persatuan Wartawan Purwakarta (PWP).

Ditempat yang sama Musa selaku Ketua DPC Banasapati Purwakarta juga mengatakan bahwa, kegiatan ini adalah merupakan bentuk kepedulian kita di masa pandemi Covid-19,” ujarnya.
“Semoga kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19, sekaligus memberi himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan penerapan pola 4M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan guna mencegah penyebaran Covid-19,” tutup Tedy. (Dodi SP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here