Persiapan Menghadapi Pemilu 2024, Tim Supervisi Polda Malut Periksa Ranmor Polres Halut

0
7

Menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Tim Supervisi Polda Maluku Utara melaksanakan Supervisi Kendaraan Bermotor (Roda dua, empat dan enam), bertempat di lapangan apel Polres Halmahera Utara., Rabu (04/10/2023).

Halut, Malut | Tim supervisi yang terdiri dari Biro Ops, Itwasda dan Bidkeu Polda Malut, dipimpin oleh Paursubbabinlatops Roops Polda Malut AKP Adil, S.sos., SAP., M.Si., didampingib Ps Kaurren Subbagrenmin Itwasda Polda Malut, Penda Marsudie, Ps Paur Apk Bidkeu Polda Malut, Penda Tk I Agus Susanto, A.Md.
Dalam arahannya, AKP Adil, S.sos., SAP., M.Si., menyampaikan bahwa kehadiran Tim Supervisi adalah dalam rangka pelaksanaan apel pengecekan kendaraan roda dua, roda empat dan roda enam, dalam rangka mempersiapkan kendaraan dalam menghadapi pemilu serentak di tahun 2024.

“Kami berharap kepada para anggota pemegang kendaraan dinas, agar menjaga dan merawat serta tidak merubah bentuk fisik dari kendaraan dinas,” ujarnya.

“Kemudian yang terakhir adalah ketegasan dari bapak Wakapolda agar dalam pelaksanaan tugas, para personil sadar kamera,” tutupnya. (Roby P.)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here