Beranda Seputar Sumbar Personil 07/Sungai Lasi Sosialisasikan Vaksinasi Covid-19 Di SMA N 1 Sungai Lasi

Personil 07/Sungai Lasi Sosialisasikan Vaksinasi Covid-19 Di SMA N 1 Sungai Lasi

78
0
RSUD Tobelo

Solok, Sumbar

Bibinsa Koramil 07 Sungai Lasi Kodim 0309/Solok, Serda Goval beserta 3 0rang anggota, laksanakan sosialisasi Vaksinasi dan protokol kesehatan Covid-19 kepada para siswa/siswi dan dewan guru di lingkungan SMA N 1 Kecamatan IX Koto Sungai Lasi, Kabupaten Solok, Jumat (15/01/2021).

Menurut informasi dari Pemerintah Daerah Kabupaten Solok, rencana vaksinasi Covid-19 yang akan dilakukan kepada masyarakat umum dalam waktu dekat.

“Sosialisasi harus diberikan kepada masyarakat terkhusus pada siswa/siswi SMA N 1 Kecamatan IX Koto Sungai Lasi, sehingga tidak ada penolakan disaat pelaksanaan vaksinasi nanti,” ungkap Serda Goval saat memberikan sosialisasi.
Plh Danramil 07/Sungai Lasi, Peltu Almanedi saat dikonfirmasi melalui saluran WhatsApp mengatakan bahwa selain siswa/siswi, kepala sekolah dan dewan guru, masyarakat dan pihak terkait diharapkan dapat membantu pemerintah dalam menyosialisasikan rencana vaksinasi, dan pentingnya disuntik vaksin demi kekebalan tubuh untuk menghindari covid-19.

”Selama menunggu akan mendapat vaksin, tetap saya ingatkan bahwa protokol kesehatan harus dilaksanakan. Kami dari Koramil 07/Sungai Lasi akan tetap sosialisasikan kepada seluruh masyarakat Kecamatan IX Sungai Lasi untuk ikut divaksin,” kata Plh Danramil.

TNI dan Aparat Pemerintah akan bersinergi untuk mensosialisasikan sampai ke pelosok-pelosok desa terpencil. Bahkan disaat kegiatan vaksinasi di masyarakat baik di Sekolah, Nagari maupun Jorong, TNI dan aparat terkait dipastikan juga akan hadir.

“Untuk itu, saya minta kepada seluruh Elemen Masyarakat untuk sosialisasikan ini kemasyarakat. Apa yang beredar melalui media sosial itu hoax,” pungkas Peltu Almanedi. (Ossie Gumanti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here