Beranda Seputar Covid-19 Personil Kodim 0309/Solok Lakukan Pengawalan Penjemputan Vaksin Covid-19 Dari Dinkes Farmasi Provinsi...

Personil Kodim 0309/Solok Lakukan Pengawalan Penjemputan Vaksin Covid-19 Dari Dinkes Farmasi Provinsi Sumbar

83
0
RSUD Tobelo

Solok, Sumbar

Serda Roni Amin bersama Praka Rahmad, anggota koramil 09/Gunung Talang Kodim 0309/Solok melaksanakan pengamanan Pendistribusian Vaksin Covid-19 produksi Sinovac, dari Dinas Kesehatan Provinsi Sumbar menuju Dinas Kesehatan Kabupaten Solok, Jumat (29/01/21).

Pengamanan oleh anggota Koramil 09/Gunung Talang dilaksanakan dengan menggunakan 7 unit kendaraan Dinkes Farmasi Provinsi Sumbar, dan kembali lagi menuju Dinkes Farmasi Kabupaten Solok.
Dandim 0309/Solok, Letkol Arm Reno Triambodo S.Sos., M.I.Pol., melalui Plh. Danramil 09/Gunung Talang menjelaskan, pengawalan dan pengamanan oleh Serda Roni Amin bersama Praka Rahmad dengan rombongan dari Polres Solok dan Dinkes Farmasi Kabupaten Solok.

”Vaksin yang didistribusikan ke Dinkes Farmasi Kabupaten Solok dengan sistim pengambilan vaksin dilakukan masing-masing petugas pengawalan personil TNI-Polri,” ujarnya.

Dijelaskan, pendistribusian vaksin Covid-19 akan dilakukan pengawalan hingga sampai ketempat tujuan dengan aman. “Intinya TNI-Polri siap melaksanakan pengamanan pendistribusian vaksinasi ke tempat tujuan. Dan dalam perjalanan anggota terus melaporkan perkembangan, baik dari rute berangkat, saat perjalanan, sampai ke tujuan,” ungkapnya. (Ossie Gumanti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here