Beranda Seputar Covid-19 Personil Koramil 06/Singkarak Dan Anggota Polsek Singkarak Tetap Himbau Prokes Di Pasar...

Personil Koramil 06/Singkarak Dan Anggota Polsek Singkarak Tetap Himbau Prokes Di Pasar Tradisional

68
0

Solok, Sumbar

Wujud sinergitas TNI-Polri, Koramil 06/Singkarak dan Polsek Singkarak dalam upaya pencegahan virus Covid-19, tetap melaksanakan kegiatan memberikan himbauan protokol kesehatan kepada warga masyarakat Kecamatan X Koto Singkarak dan pengunjung Pasar Tradisional Sumani Kec. X Koto Singkarak, Kab. Solok, Minggu (14/02/2021).

Kegiatan himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan bagi pengunjung maupun pedagang pasar tersebut dilaksanakan oleh personil Koramil 06/Singkarak dan anggota Polsek Singkarak.
Kegiatan tersebut dilaksanakan di Pasar Tradisional Sumani Kecamatan X Koto Singkarak, Kabupaten Solok. Himbauan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan baik kepada pedagang maupun pengunjung pasar tersebut.

Dengan kegiatan himbauan ini diharapkan bisa mencegah dan mengurangi penyebaran virus Corona (Covid-19) yang selama ini masih melanda di Indonesia, khususnya di wilayah Kecamatan X Koto Singkarak, Kabupaten Solok.
Personil Koramil 06/Singkarak, Serda Fahrizal Sani, didampingi Personil Polsek Singkarak mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk program bersama dalam upaya membantu pemerintah dan dinas kesehatan dalam mencegah serta mewujudkan masyarakat yang sehat dan mengurangi penyebaran virus covid-19.

“Dengan kegiatan ini kita harapkan masyarakat bisa lebih sadar untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan 3M yaitu, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah kita,” kata Serda Fahrizal.

Lanjut Serda Fahrizal mengatakan, kegiatan ini merupakan program bersama sinergitas TNI-Polri dalam menjaga kesehatan masyatakat ditengah pandemi ini. “Kita harus tetap bersinergi dengan unsur pemerintahan lainnya dalam mencegah penyebaran wabah virus Covid-19 ini,” tandasnya. (Ossie Gumanti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here