Beranda Seputar Sumbar Personil Koramil 07/Sungai Lasi Gencarkan Sosialisasi Vaksinasi Dan Protokol Kesehatan

Personil Koramil 07/Sungai Lasi Gencarkan Sosialisasi Vaksinasi Dan Protokol Kesehatan

73
0
RSUD Tobelo

Solok, Sumbar

Satuan Tugas Penanganan Covid-19 menyatakan, bahwa sosialisasi terkait program vaksinasi Covid-19 sudah disampaikan secara luas. Sosialisasi sudah disampaikan secara masif melalui saluran informasi resmi milik pemerintah, juga dibantu penyebarannya melalui pihak media massa.

Dalam rangka mendukung pemerintah daerah Kabupaten Solok, Personil Koramil 07/Sungai Lasi Kodim 0309/Solok melaksanakan Sosialisasi Vaksinasi dan Protokol Kesehatan kepada majelis guru SMA 1 Sungai Lasi, untuk memahami apa yang dilakukan oleh pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19.
“Kami memahami, ada beberapa informasi yang mungkin masih sulit dimengerti. Maka dari itu, perihal vaksinasi akan terus disosialisasikan secara masif dan terus menerus untuk menjawab pertanyaan seputar vaksin yang ada di masyarakat saat ini,” kata Plh. Danramil, Peltu Almanedi, saat dihubungi oleh Pendim 0309/Solok melalui Seluler.

Dalam hal penyebarluasan sosialisasi program vaksinasi, sesuai petunjuk komando atas agar para Babinsa dapat membantu pemerintah untuk menyampaikan informasi resmi tentang vaksinasi Covid-19.

“Dalam masa pandemi dan untuk memutus peyebaran covid-19, kita harapkan seluruh elemen masyarakat dapat memahami tujuan dari pemerintah untuk kepentingan bangsa dan Negara,” ucap Peltu Almanedi. (Ossie Gumanti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here