Beranda Seputar Sumbar Personil Koramil 08/Bukit Sundi, Bergotongroyong bersama Warga Binaan.

Personil Koramil 08/Bukit Sundi, Bergotongroyong bersama Warga Binaan.

83
0

Solok, Sumbar

Anggota Koramil 08/Bukit Sundi Kodim 0309/Solok, dibawah pimpinan Serda Richal, bersama masyarakat melaksanakan gotongroyong bersama warga di Jorong Koto Kaciak Nagari Muara Panas, Kecamatan Bukit Sundi. Gotongroyong tersebut bersasaran pada pengecoran jalan masuk ke permukiman warga, Jumat (08/01/2021).

Gotongroyong ini adalah sebagai wujud kepedulian terhadap warga dan untuk mempercepat selesainya pembuatan jalan tersebut, sehingga dapat segera digunakan oleh masyarakat untuk dilalui.
Kebersamaan antara warga dan TNI menunjukkan betapa keberadaan TNI tidak dapat dipisahkan dari rakyat, untuk itu TNI melalui Babinsa Koramil selalu melakukan kegiatan yang mempunyai sifat positif untuk masyarakat, salah satunya melalui gotongroyong bersama.

Serda Richal mengatakan, Babinsa harus dekat dengan warga, salah satu pendekatan dengan cara gotongroyong bersama warga, karena gotongroyong adalah ciri khas bangsa Indonesia yang diwariskan leluhur kita.

“Untuk itu kegiatan ini harus kita dukung penuh dan didasari ketulusan, keikhlasan, dan berbuat terbaik untuk melaksanakan tugas, khususnya tugas TNI yang membantu kesulitan masyarakat,” tuturnya. (Ossie Gumanti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here