Beranda Seputar Sumbar Personil Koramil 09/Gunung Talang Ingatkan Mayarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Personil Koramil 09/Gunung Talang Ingatkan Mayarakat Patuhi Protokol Kesehatan

39
0

Solok, Sumbar

Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19, anggota Koramil 09/Gunung Talang Kodim 0309/Solok kembali melaksanakan kegiatan sosialisasi dan patroli penegakkan disiplin protokol kesehatan.

Kegiatan penanganan covid -19 dipusatkan di pasar tradisional Nagari Cupak, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok, Sabtu (13/03/2021).
Kegiatan sosialisasi kali ini bertujuan mengajak masyarakat untuk mengikuti dan mematuhi anjuran protokol kesehatan seperti (3M), mengunakan masker, selalu mencuci tangan dengan mengunakan hand sanitizer serta sosial dystancing.

 Hal itu disampaikan Plh. Danramil 09/Gunung Talang, Peltu Agusril, bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Solok, khususnya di pasar tradisional Nagari Cupak, Kecamatan Gunung Talang.
“Sosialisasi ini kita laksanakan di daerah pasar, kita tahu pasar merupakan tempat masyarakat berbelanja untuk memenuhi kebutuhan sehari – hari. Namun dalam hal ini, kita tetap memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan,” Kata Plh. Danramil.

 Dikatakan Plh. Danramil, bahwa selain melakukan sosialisasi kepada masyarakat, kegiatan ini juga menekankan agar seluruh masyarakat yang berada di pasar Nagari Cupak lebih disiplin dalam mengikuti protokol kesehatan.

“Kita ingin memastikan agar masyarakat benar – benar disiplin dalam mengikuti protokol kesehatan,” pungkas Plh. Danramil, Peltu Agusril. (Ossie Gumanti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here