Beranda Seputar Covid-19 Personil Koramil 10/Lembah Gumanti Himbau Masyarakat Terapkan Prokes Di Pasar Tradisional

Personil Koramil 10/Lembah Gumanti Himbau Masyarakat Terapkan Prokes Di Pasar Tradisional

75
0

Solok, Sumbar

Dalam rangka membantu pemerintah daerah Kabupaten Solok dalam mensosialisasikan kepada masyarakat, Babinsa terus berupaya melalukan himbauan di pasar tradisional Alahan Panjang, Kecamatan Lembah Gumanti, Kabupaten Solok, agar masyarakat senantiasa penuh dengan kesadaran dan kedisiplinan melaksanakan protokol kesehatan, Kamis (11/02/2021).

Guna terus mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 serta akan diadakannya Vaksin skala berjenjang dari pemerintah pusat sampai ketingkat daerah.
Serka Ridwan, yang memimpin pelaksanaan himbauan di pasar Alahan Panjang menyampaikan, secara terus menerus dan berkesinambungan personil Koramil 10/Lembah Gumanti Kodim 0309/Solok, akan terus menghimbau masyarakat termasuk pedagang dan pengunjung pasar tersebut agar senantiasa memiliki kesadaran terhadap disiplin menjalankan protokol kesehatan ketika berada ditempat keramaian atau saat beraktifitas diluar rumah.

“Penegakan dalam pengawasan ini sebagai bentuk upaya kami TNI memberikan kenyamanan terhadap aktifitas warga pengunjung/pedagang pasar tradisional ini,” jelasnya.

Danramil 10/Lembah Gumanti, Kapten Chb Indra Gunawan juga menjelaskan bahwa apa yang dilakukan personilnya yang selalu hadir secara persuasif dan selalu mengajak warga masyarakat, untuk tetap memperhatikan prokes, jaga jarak, rajin cuci tangan pakai sabun, dan terapkan pola hidup sehat serta komsumsi vitamin lengkap, agar imunitas tubuh kuat,” ungkap Danramil. (Ossie Gumanti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here