Beranda Bhayangkara Personil Polres Karimun Kawal Ketat Pendistribusian Vaksin Covid-19

Personil Polres Karimun Kawal Ketat Pendistribusian Vaksin Covid-19

101
0

Karimun, Kepri

Polda Kepri melaksanakan pengawalan pendistribusian vaksin covid-19 ke 9 puskesmas kepulauan yang ada di wilayah kabupaten karimun, Prov. Kepri, Rabu (27/01/2021).
Pengawalan dan Pengamanan Pendistribusian vaksin covid-19 tersebut langsung dicek oleh Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan, SIK., kegiatan pendistribusian vaksin covid-19 dilaksanakan melalui Dermaga kantor P2BC Kepri dengan jumlah Vaksin 9 box dengan total 1.230 Vial. Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Wakil Bupati Karimun, H. Anwar Hasym M.kom., Asisten I kab. Karimun, Muhammad Tang, Kadinkes Karimun, Dr. Rachmadi. A.pt.
“Hari ini kita melaksanakan pengawalan pendistribusian vaksin covid-19 di Puskesmas yang ada di wilayah kepulauan dengan menggunakan Speed boat milik Pemkab Karimun 1 dan di kawal oleh Kapal Patroli Sat Polair Polres Karimun,” ucap Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan, SIK.

“Perkembangan saat ini, pengawalan pendistribusian vaksin covid-19 ke Puskesmas yang ada di wilayah kepulauan dalam keadaan terkendali dan sampai tujuan, yang langsung diterima masing-masing kepala Puskesmas dengan disaksikan oleh para Kapolsek,” ujar Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan, SIK. (Efli Naldi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here