Beranda Inovasi Personil Polres Polman Bersama Tim Dinas Kesehatan Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

Personil Polres Polman Bersama Tim Dinas Kesehatan Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

104
0

Dalam mengantisipasi penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) di Kantor instansi pemerintahan dan fasilitas umum di wilayah Kabupaten Polewalimandar, maka dilakukan kegiatan penyemprotan desinfektan, Kamis (26/03/2020).

Polman, Sulbar | Kegiatan penyemprotan desinfektan ini dilakukan di semua tempat di kantor  Dinas kesehatan, Gedung Gabungan dinas-dinas, Kantor Polres Polman, Kantor Kemenag Polewali, Kantor Samsat Polewali, Rumah Ibadah, sekolah dan lain-lain. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian pemerintah daerah melalui Dinas Kesehatan dalam mengatasi penyebaran serta mengupayakan keamanan warga Kabupaten Polewalimandar dari penyebaran Virus Corona.

Kepala Bidang Pencegahan Dan Penanggulangan Penyakit Dinas Kesehatan Polewalimandar H. Haedar, mengatakan bahwa penyemprotan desinfektan di Kantor-kantor pemerintahan dan fasilitas umum lainnya sebagai bentuk keseriusan pihak pemerintah daerah sebagai langkah antisipasi dan tanggung jawab kita untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 yang semakin masif.

“Kita akan melakukan berbagai upaya dalam menjaga keselamatan serta keamanan seluruh warga Polewalimandar yakni dengan salah satunya melakukan penyemprotan desinfektan ini, tentunya kita berharap dapat mencegah penyebaran Virus COVID-19 dan kami menghimbau kepada seluruh rekan aparat , dan masyarakat dapat selalu menjaga kesehatan dimanapun berada,” ungkap H. Haedar.

Iptu Supriadi Kanit Regident Satlantas Polres Polman, mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak dinas kesehatan telah melakukan penyemprotan desinfektan di kantor samsat untuk mencegah virus covid 19.

Sementara Kasat Lantas Polres Polman AKP. Rusli Said, mewakili  Kapolres polman AKBP Muh. Rifai S.Ik mengucapkan terimakasih kepada tim Dinas Kesehatan Polewalimandar yang telah peduli  sudah melakukan penyemprotan desinfektan untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 dan Alhamdulillah telah terlaksana.

Lanjut Kasat Lantas AKP Rusli Said  berharap  mari kita peduli dengan kesehatan, mari memutus mata rantai penyebaran virus corona dengan memperbanyak tinggal berdiam dirumah, jaga jarak, memperhatikan kebersihan, menjaga imunitas dan daya tahan tubuh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here