Beranda Tokoh Pesan AKBP Toni Sugiyanto Di Hari Anti Narkoba Dan HUT Bhayangkara Ke-74

Pesan AKBP Toni Sugiyanto Di Hari Anti Narkoba Dan HUT Bhayangkara Ke-74

181
0
RSUD Tobelo

Di hari Anti Narkotika pada tanggal 26 Juni kemaren ada pesan mendalam bagi para penguna atau yang menyalah gunakan Narkoba ataupun sejenisnya untuk tidak lagi menggunakanya atau yang bisa di bilang pemakai narkoba untuk tobat, barang haram tersebut tidaklah obat tapi melainkan suatu perusak organ tubuh yang berlahan tapi pasti dan akan sengsara selamanya. Demikian disampaikan AKBP Toni Sugiyanto, Kepala BNN Sidoarjo saat ditemui di kantornya, Selasa (30/06/2020).

Mari bersinergi bersama, lepaskan ego masing-masing supaya Narkoba bisa bersih di wilayah Sidoarjo khususnya dan bersih di wilayah Indonesia pada umumnya, tanpa ada dukungan dari semua pihak narkoba tidak akan pernah bersih dari Sidoarjo, karena tidak ada satu desa pun yang lepas dari Narkoba, untuk itu peran serta tokoh masyarakat untuk ambil bagian mari bersama-sama lawan narkoba. “AKBP Toni Sugiyanto – Kepala BNN Sidoarjo”

AKBP Toni Sugiyanto, Kepala BNN Kab. Sidoarjo

Sidoarjo, Jatim | AKBP Toni Sugiyanto mengatakan bahwa jajaranya siap perang dalam pemberantasan terhadap Narkoba dan mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak kepolisian yang terus menerus mendukung penuh dalam pemberantasan Narkoba di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

HUT Bahayangkara

“Mari bersinergi bersama, lepaskan ego masing-masing supaya Narkoba bisa bersih di wilayah Sidoarjo khususnya dan bersih di wilayah Indonesia pada umumnya, tanpa ada dukungan dari semua pihak narkoba tidak akan pernah bersih dari Sidoarjo, karena tidak ada satu desa pun yang lepas dari Narkoba, untuk itu peran serta tokoh masyarakat untuk ambil bagian mari bersama-sama lawan narkoba,” ungkapnya.

Di Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang Ke-74, AKBP Toni Sugianto mengucapkan, “semoga Polri Semakin Jaya dan Semakin Sukses serta diharapkan Polri Mampu Melayani dan Mengayomi Masyarakat degan Baik,” tuturnya (Zanuar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here